Tuesday, September 30, 2008

Gosip : Paramitha Selingkuh :D

Biasanya gosip Indonesia itu selalu bener lho..

Rabu, 08/10/2008 12:48 WIB
Paramitha Rusady Tak Mengaku Nikah Siri
Nugraha Rodiana - detikhot


















Paramitha Rusady Siap Cerai
Jakarta Bintang sinetron Paramitha Rusady menyangkal pernyataan istri Sacha Mustafa soal pernikahan sirinya dengan Sacha. "Dengan Sacha nggak ada hubungan khusus," katanya.

Penyangkalan tersebut disampaikan Paramitha saat menggelar jumpa pers di Klub Silver Hawk, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2008). Artis yang peduli lingkungan itu jumpa pers bersama suaminya Nenad Bago.

"Kabar pernikahan siri itu tidak benar, tanggal 12 Mei itu, saya sedang di rumah menyiapkan ulang tahun," jelasnya. Ulang tahun yang dimaksud Paramitha adalah ulang tahun pertama putranya Adrian Tegar Maharaja Bago. Adrian lahir 14 Mei 2007.

Sekadar mengingatkan menurut istri Sacha Mustafa yang juga bernama Paramita, adik Ully Sigar itu menikah siri dengan suaminya pada 12 Mei di Bandung, Jawa Barat. Menurut istri Sacha, pernikahan siri tersebut terjadi atas izinnya. Paramita juga mengungkapkan kalau suaminya sudah satu atap dengan Paramitha Rusady.

"Berita itu tidak benar. Saya tinggal satu atap hanya dengan Benny Rusady kakak saya dan anak saya," tukasnya.

Paramitha menegaskan antara dirinya dan Sacha tidak ada hubungan khusus. Menurutnya ia dan pengusaha sepeda lipat itu hanya berteman saja.

Usai memberi penegasan soal hubungannya dengan Sacha, Paramitha menyudahi jumpa pers yang hanya berlangsung sekitar 10 menit itu. Sebelumnya sudah diberitahukan kalau dalam jumpa pers itu tidak ada tanya-jawab.

No comments: