Wednesday, July 31, 2013

Kenapa Harus Heboh, Bella Saphira Pindah Agama...??

Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga 
Kapanlagi.com - Keputusan Bella Saphira memeluk Islam mendapat dukungan dari keluarga. Beberapa keluarganya hadir dalam prosesi pembacaan ikrar syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).
"Banyak keluarganya, yang muslim pada datang ikut menyaksikan," ujar Prof Dr Ali Musthafa Yakub di Ruang Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).
Sempat berhembus kabar kalau Bella akan melangsungkan pernihakan setelah membaca syahadat. Namun sejauh ini belum ada pernyataan dari Bella dan keluarganya.
Ali Mustafa, usai membibing syahadat Bella tidak menjelaskan mengenai kehadiran calon suami Bella yang kabarnya seorang jendral di masjid Istiqal. "Oh gak tahu saya," katanya. (kpl/hen/abs/dar)
Sumber : kapanlagi.com Langkah Bella Saphira Masuk Islam Didukung Keluarga

Faktanya : 

  • Berita Indonesia emang tukang ngarang!


  • Jelas-jelas karena Bella Saphira ini akan menikah dengan seorang jendral. Tau sendiri di Indonesia seorang pejabat harus beragama Islam jika tidak akan hancur karirnya dan mandek, apalagi ini seorang jendral. Padahal dulu Pemerintah Indonesia tidak separah sekarang, dulu saya tau ada banyak pejabat dan jendral hebat Indonesia beragama Kristen dan agama lainnya). Check out this video, Bella Saphira akan menikahin seorang Jendral : Masuk Islam Bella Saphira Akan Menikah Dengan Seorang Jendral. Dan dia berhasil mendongkrak popularitasnya dengan cara sensasi murahan seperti itu. Kita lihat saja, berapa tahun dia akan bertahan di perkawinannya.
Calon suaminya yang memakai baju putih

Saya nggak mau menghakimi, tapi baiknya menjadi renungan buat saya pribadi dan sahabat seiman, seperti perumpamaan tentang benih di Matius 13:1-30. 
ayat 20 : Benih yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu ialah orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira.
ayat 21 : Tetapi ia tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, orang itupun segera murtad.
Siapkan masa depan kita, dan kita menjadi benih yang baik yang akan dituai oleh penuai dan dimasukan ke dalam lumbungNya, bukan sebagai lalang (rumput liar) yang akan dikumpulkan, lalu dibakar... 

2 comments:

noniq said...

Miris memang, menjual iman demi cinta dan harta.. :(

Btw, salam kenal ya. Saya nyasar disini setelah nemu resep saksang di blog yg satunya :) sekalian makasih buat resepnya juga.

3fince said...

Noniq, itulah pilihan hidup say, btw makasi udah mampir yah... salam selalu semoga masaknya succes yaa ;)