Monday, June 15, 2009

Seedling Eggplant (Terong Ungu)

Baru tahun ini tumbuh... kemaren-kemaren gagal mulu.. Ini juga karena dibibitin di mini greenhouse. Jadinya suhu kamarnya panas kali ya.. Mayan ada bakal 2 pohon..
Sayang di rumah baru ini gak ada taman or teras kayak sebelomnya... Gak bisa nanem sayuran lagi.. Ini percobaan kalo succes tumbuh terus ya udah di pot aja terus.. :)

14 comments:

soen dari said...

wahhhhh, selamat deh yol. ikut seneng. aku masih gagal nih. hiks. kayaknya musti beli tanaman terong yg kecil dari garden centre.

citytown triefince said...

iya sun, kalo ada beli aja... ternyata susah emang terong tuh, hrs panas bgt... ini kalo mati ya biarin aja :))

Haley GR said...

wah, masih rentan tuuu... kudu2 ngati2 biar tumbuh sukses dan berbuah lebat!

citytown triefince said...

makanya ini pake greenhouse kecil :) sampe batangnya kokoh pindahin ke pot :)

~ Ă‘olla ~ Van Latu ~ said...

yola__kalau berbuah bagi2 ja __hihihihih

citytown triefince said...

kalo ya nola hahaha
kalo nggak ya ke beverwijk aja kita belanja :)

inongi inongi said...

semua tanaman ku abis dimakan bintang yg gatal.

*♥ d!@n ♥* said...

Di pot juga bisa Mbak.

butet aruan said...

kl nyiram juga jangan kena daunnya, karena terong rentan banget sama bintik-bintik putih karena lembab, yang akibatnya jadi jamur trus bikin pohon membusuk, airnya juga jangan sampe kebanyakan. Moga-moga sukses ya Yol

sannyo - said...

pengen bantuin panen euy.........

citytown triefince said...

wah jadi males ya kak...

citytown triefince said...

iya ini di pot mbak dian, semoga succes nihhh

citytown triefince said...

oo gitu ya kak... pantesan gagal mulu...
duh mana skrg ini kerendem air krn masih kecil bgt... thx berat ya infonya kak...

citytown triefince said...

panen apaan hahaha masih unyil pohonnya juga :)