Saturday, November 24, 2012

Talent Show : X-Factor UK Ella Henderson

Ella Henderson 16 tahun, adalah peserta X-Factor UK. Sejak pertama dia tampil dengan lagu ciptaannya sendiri, saya sudah jatuh cinta dengan gadis remaja ini. Dia begitu percaya diri, suaranya sangat bagus... nafasnya begitu kuat dan panjang dalam membawakan lagu-lagu yang tingkat kesulitannya sangat tinggi. Hampir semua lagu-lagu yang dinyanyikannya sangat sempurna.

Saya suka lagu Believe-nya Cher yang dia nyanyikan, denga versi yang berbeda. Membuat lagunya menjadi lebih indah didengar dibandingkan dinyanyikan oleh Cher ;) Saking bagusnya, konon Cher sampai mau datang ngisi acara di talent show itu pada saat final nanti. Baca infonya di : Believe it! 'Cher to appear on X Factor final' after shedding a tear over Ella Henderson's performance.

Click video buat liat Ella performance 

Minggu lalu dia "booted off" sebagai finalis, tentu saja ini sangat mengejutkan, terutama dunia pertelevisian di Inggris... IMHO, mungkin karena overwining jadinya public tidak banyak yang vote Ella, tetapi masa depan Ella masih sagat panjang, dan saya yakin dia lebih cemerlang setelah keluar dari tour x-factor nanti. 

No comments: