Friday, June 8, 2007

Koleksi Anggrek

Anggrek yang ungu ini, pas berbunga keliatan keren banget, tapi pas udah mulai rontok bunganya keliatan kayak dah mo mati, jangan dibuang lho, tetep aja kasih air seminggu sekali.

Setelah bunganya banyak yg rontok, mungkin sisa 1-2 bunga yang segar, biasanya tunas baru bakalan muncul. Ini hasilnya anggrek gue malah muncul 2 tunas baru udah mulai muncul... Juga beberapa koleksi anggrek lainnya.

Yang dibawahnya anggrek-anggrek yang dikasih dari mantan bos hotel tempat kerja dulu. Terakhir kerja di sana Bulan Februari 2006. anggrek ini dikasih bos gue oktober 2005, anggreknya dikasih karena udah gak berbunga lagi. Kata si bos waktu itu, gak bagus kalo di hotel anggreknya gak ada bunganya. Ya sering-sering aja gak berbunga kalo gitu :D:D Yang terakhir beli di LIDL. Foto anggrek yang kedua update tahun ini.





4 comments:

Jenny Turnham said...

seneng lihat tunas baru bermunculan. good job yol

Siska WP said...

iya bener bangget, dan nyokap gw kalau lagi ngerawat anggrek kayak ngrawat baby....

citytown triefince said...

iya happy dunks jen, dah susah and mahal belinya... jadi pas bertunas baru spt dapet anggrek baru :D

citytown triefince said...

iya ini kayak ngurus bayi ya sis..
siska, gue belom nemu setup foto framenya, abisnya kan kena virus kompinya waktu itu... kalo dapet nti gue notice yaa...