Monday, July 30, 2007

Ke Bremen Lagi

Akhirnya jumat pagi, 27 Juli 2007 pergi juga kita ke Bremen, sebelomnya abang ipar saya gak setuju saya pergi jauh bawa anak kecil... Tapi gimana saya udah super bosen di Oostende gak kemana-mana. Akhirnya boleh juga dateng ke Bremen dengan syarat hati-hati di perjalanan. Kita berangkat nyantai, karena pasti berhenti untuk makan, minum, ganti pampers, dll.





Paginya 28 Juli 2007, kita ke IKEA sekalian liat-liat supermarket yang ada di Jerman. Saya sekalian nyetok biskuit untuk unyil, karena murah-murah di Bremen. Saya diajak belanja di Ratio, Plus ama Real. Duh enaknya, pertokoannya gede terus tutupnya sampe jam 8 malem, nggak kayak di Oostende jam 6 sore semua udah tutup :arggg



Aduh Bremen cuacanya ternyata lebih jelek dari Oostende, gerimis, ujan, angin, dan mendung. Sorenya terpaksa saya janjian ketemu dengan Sefa di Stasiun Bremen, karena sebelomnya dia harus datang ke tempat kerjanya dan waktu mepet banget. Mana malemnya sang suami mo nelepon dari nun jauh di sana, jadinya ketemu juga di stasiun hehehe... Akhirnya hanya ngobrol sebentar di cafe depan Resto Mai-Mai hueheue... Minum doang. Mana rambut berantakan, gak bawa sisir ama hairdryer ke Bremen. Gak PD ketemunya juga. Kebayangnya Sefa sama kayak saya pendek, taunya tinggi jugaa... Tapi cuek ah, yang penting bisa ketemu. Sefa, kamu kenapa sih pake repot-repot bellin hadiah untuk unyil segala... pokoknya thank you ya say   Foto laennya yang sama Ronny dan Bang Ramses ada di Sefa, nyusul diposting...






13 comments:

Sefa Firdaus said...

hihihihi... photonya dimuat, aku belum sempet nih Yol
senangnya bisa ketemu dirimu... gak bawa sisir juga tetep okeh kok Yol ;;)

Vania Koeberlein said...

wah senangnya ketemuan sama Sefa jg seru tuh acara jalan2nnya ya

angsthaas xxx said...

huheuueh disini lebi jelas potonya :D

citytown triefince said...

itu lagi succes motonya liz huehuehue :))

citytown triefince said...

Iya seru Van... jarang-jarangkan... :D
sayangnya cuacanya jelek banget, ujan bolak-balik...

citytown triefince said...

sama gue juga senengggg....
btw foto yg ama Abram lucu...

*♥ d!@n ♥* said...

Asyik nich Mbak Yola berkopdar sama Sefa.

citytown triefince said...

iya gak sengaja mbak...
asli sibuk ngatur waktunya huehueuhe...

XXXX YYYY said...

bedcover sapinya tetep dibawa2 hahahaha

citytown triefince said...

hihihi... merhatiin sampe kesitu :)))
nih anak gak bisa hidup tanpa bedcover hahahaha...

Ceuceu Wike said...

waaaaaaaaaaaaa... seruuuuuuuuuuuuu.. ketemu sefa pulaaaaaa.. :)

citytown triefince said...

seru ceu... teteubbb ngegosip :P

Sefa Firdaus said...

Yol, akhirnya aku posting juga foto2 kita di Bremen:
Bremen: Senangnya Ketemu Yola