Thursday, July 26, 2007

Ke Bremen

Sefa, besok ke Bremen berangkat dari sini pagi-pagi jam 10-an lah... hari minggu pulang. Sayang nginep di rumah kk ipar. Mungkin sabtu kali kita bisa ketemuan? Kamu kerja atau gimana? Di bremen atau saya ke rumah kamu??

Oh iya, minta alamat, yg kemaren saya save di document kompi, kompinya kena virus, semua diinstal. Saya bawa pir hasil pohon disini ya buat kamu... ;)

Kalo baca postingan ini tapi udah hari jumat, sms ya ke gue : +32485607125 takutnya gak bisa ngecek kompi lagi...

4 comments:

Sefa Firdaus said...

Asiiikkkkkkkkkkkkkk, ke Bremerhaven aja kali ya Yol, soalnya temenku ada yg nginep besok, masa aku tinggal ke Bremen ;;)

Ini alamatku:
An der Allee 36, 2-4020
27568 Bremerhaven

Telpon: +49-471-3501797
HP: +49-17620818578

citytown triefince said...

oke... sabtu ya kita kesananya ;)

Sefa Firdaus said...

Yol... soriiiii, tiba-tiba ada perubahan rencana. Aku besok pagi harus ke Bremen, jadi kita ketemuan di Bremen aja gimana?

citytown triefince said...

gimana sih reply, dah tau gak ada internet di rumah ipar heuheue... :))
tapi seneng akhirnya ketemu yaaa... gue berantakan gitu rambutnya, ujan terus, dah gak PD aja mo ketemuan juga.. heuheueh...