Friday, January 4, 2008

Butuh ke SPA

Kangen suasana rileks.. pengennnn dipijit hihihi...


32 comments:

Nora Greuling said...

siapa sih yg nolak, gw mau yg the 1st dmassage, euy...

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

sini gua yg urutin yola.............. hahahahahaha.......

Rani Marchetti said...

aku juga pengennnn.....

-Wee - said...

ikottttttttttttttt say,.. duh dah lama gak ke spa euy

-Wee - said...

gw pengen di pijit buat melemaskan yg tegang tegang dan menegangkang yg lemas2 :)) hahaaahaa

inongi inongi said...

aku pernah di pijit di sini, ampun kayak mijit bayi mana mahal lagi, mending itom yg mijit :)))
entar pulkam mau pijit dan luluran sekalian ah.....

mark hellmeed julian said...


aku ga suka dipijit

butet aruan said...

gimana spa di sono Yol, di sini mach aku bilang tak ada apa-apanya dibanding dgn di Indonesia. Udah mahal tak terasa, yang ada setelah udahan aku bukannya rileks malah stress mikirin kantong yang bocornya gede banget buat bayar tuch servis

* ria wibhawa * said...

ikuttttttt .....................................

Siska WP said...

kapan ??? mau dong !

jopja - said...

pernah nggak coba Spa dgn ular King Cobra ?

citytown triefince said...

hihihi.. iya samaa... pengennnn...

citytown triefince said...

yang bener Nol... gue dateng nanti urutin yahhh
eh alamatnya mana???

citytown triefince said...

barenggg Ran... :D

citytown triefince said...

disini spa mikir-mikir dulu ya say... *sigh*

citytown triefince said...

wah ini sih pijit plus-plus yahhh :D

citytown triefince said...

kenapa ya mereka mijitnya pelan², takut sakit gitu or kulit org Indonesia keras² hahaha... :D

citytown triefince said...

kan enakeun hell... rileks gitu... :D

citytown triefince said...

aih mahal kak, sama tuh minimal 150 EUR itu tuh gak kerasa apa-apa juga.. jgnkan spa, creambath aja rambut hanya dikaish cream, gak dipijit juga palanya *arggggg

citytown triefince said...

yuk mi, nti pas ke jkt yaaaa ingetin ;)

citytown triefince said...

nah itu waktunyaaaaa uhhhh.. sekalian liat pasific place ama ceuceu... :D

citytown triefince said...

gila yg ada stress takut digigit kan bro bukannya rileks... :-s

Deby F said...

aku tadi mlm abis dipijit, bayar eur 65(sejam) bareng suami, tukang pijitnya dari indo, lumayan deh

citytown triefince said...

eh lumayan tuh debv, sejam tuh masing²? duh enak bgt yaaaaaa

Deby F said...

ya yol, kl ngga mahal ::))

citytown triefince said...

wah gue mau tuhhhh, kapan gitu yahhhh

krz sgo said...

saya juga mau pijit nehhh.. sayang mahal pisan euy disini.. kalo mao pijit harus tunggu balik indo dolo.. hahaha..

citytown triefince said...

sama wir.. disini pijit juga gak kerasa, terus mahal pula...

krz sgo said...

gara2 mahal jadi ga berasa.. hahaha..

citytown triefince said...

nggak, mijitnya teh gak kayak org asia gitu... :D

krz sgo said...

kurang power yah? mendingan si jangan keras2 daripada ntar sakit biaya dokternya lebih mahal lage.. hihhi..

citytown triefince said...

bukan keras² gitu, jadi hanya kayak dibelai, atuh tambah pegel kalo gitu hieheiie...