Friday, December 12, 2008

Kasus Marcella Mulai Terbukti

Jumat, 12/12/2008 10:24 WIB
Roy Suryo Temukan 8 Foto Adegan Penyekapan Agung
Fajar Anugrah - detikhot

Gambar
Nanda, Marcella (rac/hot)

Jakarta Agung mengaku telah dipaksa melakukan adegan tak senonoh oleh para pesuruh Ananda Mikola dan Marcella. Kini Roy Suryo telah menemukan 8 foto adegan tersebut sebagai bukti.

Foto tersebut berhasil dibongkar Roy dari dua ponsel milik Muhammad H dan R, karyawan Marcella. Dari sebuah ponsel N70 ditemukan 8 foto yang sudah dihapus dan ditumpuk data baru oleh pemiliknya.

"HP yang digunakan itu tipe N70 dipakai untuk memotret Agung dengan adegan-adegan yang tidak pantas untuk diceritakan. Adegan-adegan tersebut diambil pada tanggal 3 Desember mulai pukul 2.35 hingga pukul 2.54 WIB," ujar Roy ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jl. Kramat Raya, Jumat (11/12/2008) dini hari.

Menurut keterangan ahli telematika tersebut, 8 foto itu diambil di Hotel Ibis Tamarin, tempat Agung disekap. Kesemuanya hanya memuat sosok Agung. Persisnya seperti apa adegan-adegan yang terabadikan ponsel tersebut?

"Tidak pantas diceritakan. Pokoknya gambarnya itu berisi mulai dari mengenakan sehelai kain, tidak mengenakan sehelai pun sampai dipasangi sesuatu," jelas Roy.

Selama kurang lebih 2 jam, Roy berada di Polres Jakpus untuk membuka file tersebut. Sayang beberapa file video ditemukan dalam keadaan yang rusak hingga tak bisa dijadikan bukti.

"Saya tidak menyangka ada orang Indonesia, ada orang timur yang sampai hati menyuruh orang melakukan adegan-adegan itu. Awalnya saya tidak percaya dengan keterangan Agung tapi setelah melihat foto itu saya sendiri kaget," tutur Roy.
(yla/yla)


berita terkait :

No comments: