Thursday, December 4, 2008

Selebritis yang sok jadi penguasa...

Artis Indoensia tuh belagu, kalo ngak sok tenar, terus sok masih zaman orde baru aja, maen hakim sendiri dan maen siksa. Pokoknya gaya preman banget, tukang becak kalah dehh! Edannnnnnnnnn.. PKI banget si Ananda - Marcella... 

Korban Disiksa Fisik dan Seksual

Rachman Haryanto - detikhot















 





Ananda, Marcella, Moreno (dok.detikhot)

Jakarta Korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh pembalap Ananda Mikola, Agung Setiawan mengaku disiksa secara biadab. Tak hanya fisik, ia juga mengalami pelecehan seksual.

"Terjadi penyiksaaan fisik dan seksual yang sangat biadab dan memalukan. Ini suatu tindakan premanisme dan tindakan kejahatan," ujar Malik Bawazier, pengacara korban saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2008) dini hari.

Menurut keterangan Malik, Agung mengalami penyiksaan yang luar biasa. Bukan hanya ditendang dan disundut rokok, alat vital Agung juga dibakar pelaku pengeroyokan.

"Pukul, tendang, ancaman, dibakar dan disundut. Malah organ vitalnya dibakar juga. Maaf, dia sampai disuruh meminum air mani," ujar Malik berapi-api.

Hingga saat ini sudah dipastikan Ananda Mikola dan sang adik Moreno Soeprapto yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat. Sedangkan artis cantik Marcella Zalianty yang disebut-sebut menjadi akar permasalahan masih belum jelas keberadaanya.

Marcella tiba di Polres Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2008). Ia dikawal ketat sejumlah provost.
Nangis dehhh... 

Baca juga :

No comments: