Thursday, September 3, 2009

Okezone : Krisdayanti-Anang Cerai

Gak sangka Krisdayanti selingkuh? Katanya cinta mati?? katanya selamanya cinta hihihi.. kata lagu-lagunya ama pernyataan-pernyataannya di media dulu... Gimana dulu dia dibesarkan sama suaminya menjadi Diva di industri music Indonesia. Kalo mentalnya udah mental pelacur, ditutup segimanapun juga tetep aja bakalan keliatan juga aslinya.. :D

Rabu, 2 September 2009 - 17:06 wib
JAKARTA - Siapa yang tak panas mendengar suaminya dipanggil sayang oleh wanita lain?. Istri pengusaha Timor Leste Raul Lemmos, Silvalay Noor Athalia menantang penyanyi cantik Krisdayanti untuk bertemu.

"Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu istrinya," tantang Silvalay Noor Athalia saat ditemui wartawan di kediamannya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (1/9/2009).

Dia juga mengaku senang jika benar Krisdayanti mau bertemu dengannya. Wanita yang disapa Ata ini mengaku ingin melihat dari dekat, seperti apa Krisdayanti.

"Karena selama ini kan saya cuma lihat kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura," jelasnya.

Ata memahami, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. Tapi, yang tak dia habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang. (uky)

Gosip-gosip Terkait: Krisdayanti

KD Tidak Terima Syuting Ramadan



(Foto: Yulianto/Koran SI)
JAKARTA - Sinetron Ramadan Doaku Harapanku menjadi sinetron terbaik Krisdayanti. Jika ingin kembali berakting, KD inginnya sinetron itu lebih sukses daripada sinetron sebelumnya.

"Aku tidak mau terima syuting, karena tak ada yang sebagus Doaku Harapanku," ujarnya saat ditemui di Dragon Fly, Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (11/8/2009).

KD enggan menyaingi kesuksesan yang tanggung. "Saya kepinginnya syuting yang benar-benar harus sukses," imbuhnya.

Menurutnya, saat syuting Doaku Harapanku, KD mendapat bayaran sebesar Rp50 juta. "Itu empat tahun yang lalu," pungkasnya. (nov)
Buka Aib, Buku KD Best Seller
JAKARTA
- Keberanian Krisdayanti (KD) menuang aib hidupnya ke dalam buku, membuahkan hasil. Buku berjudul Catatan Hati Krisdayanti, My Life My Secret, menjadi best seller.
"Sekarang buku saya sudah masuk ke cetakan kedua. Cetakan pertamanya sudah habis terjual. Buku saya masuk dalam novel Indo best seller," ujar KD di Drafon Fly, Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (11/8/2009). Istri Anang Hermansyah itu tak memusingkan omongan orang yang menganggapnya menjual aib demi uang.
"Yang penting saya bisa berbagi kepada semua. Saya yakin bahwa tidak ada yang dirasakan sempurna untuk bicara jujur. Semua orang punya masa lalu. Saya bisa bangkit dari kegagalan di masa lalu saya," jelasnya.

Di dalam bukunya, KD mengaku pernah ditalak Anang. Dia juga pernah terperosok menjadi pengonsumsi narkoba.
"Di balik glamor dan kemewahan, saya hanyalah wanita biasa yang bisa rapuh. Ini bukan mencari sensasi, bukan menjual aib. Saya ingin sharing dan itu saya tuangkan dalam buku," ujarnya. Dengan bukunya, sahabat Melly Goeslaw itu ingin menyampaikan pesan moral bahwa kegagalan dan keterpurukan tidak membuatnya jatuh. Sebaliknya, dia mampu bangkit. (ang)


Yuni Shara Sudah Tahu KD Pernah Kecanduan Narkoba
JAKARTA - Rahasia kehidupan kelam diva Indonesia Krisdayanti seperti kecanduan narkoba ternyata sudah sejak lama diketahui sang kakak, Yuni Shara."Saya tahu, saya tahu. Karena sudah menjadi bagian keluarga kecil bagi saya. Dia juga sering curhat," ungkap Yuni di sela peluncuran buku Catatan Hati Krisdayanti My Live, My Secret di Grand Indonesia, Jalan Thamrin, Jakarta, Kamis (16/7/2009).

Sebelum membuat buku ini pun, Krisdayanti pernah meminta pendapat dirinya. "Dia nanya Ned (sapaan kecil Yuni), aku mau bikin buku, gimana? Saya bilang, kamu sudah siap belum? Ternyata dia sudah ppikirkan semuanya. Saya hanya bantu bagian koreksi saja," katanya.
Yuni menjelaskan, Krisdayanti berasa lega setelah membuat buku yang cukup sensasional ini. "Orang melihatnya dia adalah sosok semppurna. Tapi di balik itu, ternyata banyak yang tidak diketahui. Orang tidak tahu ternyata dia orang biasa-biasa aja," paparnya. Pacar artis muda Raffi Ahmad ini melanjutkan, waktu KD ingin mengeluarkan buku ini banyak sekali pertanyaan yang muncul.
"Karena banyak yang kontradiksi, tapi saat itu KD bilang, aku ingin orang tahu bahwa aku ini orang biasa. Selain itu, yang penting izin dari suaminya, saya sangat kagum dengan Anang," pungkasnya.

No comments: