Wednesday, September 30, 2009

Update Puisinya Ephon : Cinta

Dalam rangka mengenang seorang teman, lewat puisi cinta-nya itu.. Saya sebangku sama dia waktu SMP kelas 1. Kelas paling bengal, isinya semua tokoh ngetop di SMP tercinta itu lho.. :)  Teman saya tomboy sekali.  Namanya juga lucu, Penawar Hati. Saya pikir itu bercanda, ternyata emang itu namanya. Saya suka bikin cerpen, dia bikin puisinya.. kalo dikumpulin puisinya banyak sekali, cerpen saya juga banyak mungkin, sayang gak kepikir dulu untuk disimpen, mungkin udah jadi kumpulan cerpen selama masa SMP dulu. Senengnya, saya akhirnya bertemu lagi dengan ephon, walau cuma melalui sebuah situs terbesar yang sedang booming masa kini yaitu facebook. 

Thank to you facebook team. You bring my great memories about my life when I was in Bandung. I found back all my best friends... Thank you God buat waktu yang indah itu... Always miss you phon...


No comments: