Saturday, June 16, 2012

Foto Pertama Robin Gibb Dengan Simpanannya

Kabar Robin Gibb punya simpanan memang sudah lama terdengar tetapi kini meruak karena kemunculan foto sang idaman muncul bersama sang bayi, "First picture of tragic Bee Gee with housekeeper who had his love-child (and makes his family fear for their £140m inheritance)" saya baca di http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2160047/Claire-Yang-Picture-tragic-Bee-Gee-Robin-Gibb-housekeeper-love-child.html pagi ini. Benar-benar mengagetkan, karena saya salah satu fans Bee Gees juga dan baru tau berita soal wanita simpanan Robin Gibb memiliki seorang bayi perempuan. Robin sendiri kayaknya cuma curhat ke sdrnya Barry Gibb soal Claire dan anaknya. Dan itu Barry sebutkan saat memberikan kata sambut di acara kematian Robin yang terkena liver and colon cancer dan menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 20 mei 2012 lalu, dan tersebutlah nama "Litle Snow". Selain masalah asmara, pastinya juga masalah warisan akan menjadi peristiwa yang akan menarik pehatian banyak pĂ®hak di Inggris. 

Diberitakan bahwa Robin Gibb memiliki affair dengan pembantunya selama 8 tahun. Dwina, istri pertama Robin mulanya menyetujui hubungan suaminya dengan Claire simpanannya itu, tetapi setelah lahir Little Snow, dia merasa dikhianati. Dia tidak mau nantinya anak dari Claire menjadi masalah, pastinya takut dong si ibu-anak menuntut harta dan warisan lebih banyak dari yang sudah disepakati Bulan Januari 2012 lalu, karena dia bagian dari keluarga Robin Gibb. Apalagi Robin Gibb dikenal sangat bertanggung jawab, dia selalu memastikan masa depan Snow anaknya, sama dengan ketiga anaknya yang lain ;) Semoga Little Snow mendapat bagian yang adil buat masa depannya. 

Selingkuh! Kok ya dimana-mana virusnya. Dia bisa menyerang sapa saja yang lengah. Yang tidak pernah komit dengan pasangannya. Dia menyerang tanpa kenal batas, (usia, status sosial) Biasanya itu terjadi karena masalah klasik seperti, sang istri/suami sibuk, tidak punya waktu, kurang melayani, kurangnya rasa penghargaan terhadap pasangan, gaya hidup dan lain sebagainya. Mungkin juga karena istrinya seorang bisex?? whos know.. !

"Snow Evelyn Robin Juliet Gibb", cantik sekali nama anaknya, itu juga judul lagu kesukaan saya yang dinyanyikan Robin Gibb, yang berjudul Juliet. Berita kelahirannya juga diumumkan di website resmi milik http://www.brothersgibb.org/familynews.html


No comments: