Friday, June 1, 2012

Gara-gara Mengharapkan Teman

Ini nulis blognya udah lama bener, November 2007. Ternyata re-publish, tapi dari alamat http-nya itu udah sempat dipublish bulan november juga, tapi karena blognya sendiri sempet gak aktif, jadi semua dipindahin ke draft, terus jadi kayak republish...
-------------------------------
 Keterlaluan! Ini obrolan soal buku Mobil Chrysler yang saya pesen dari moet di Amerika, karena mobil masuk bengkel. Bengkel ini tuh langganan mertua laki-laki saya, dia yang suruh bawa kesana, saat mobil saya rusak. Ternyata ngak bener tuh bengkel, mobil saya sejak masuk bengkel itu Bulan Juni 2006 baru beres Agustus 2007, itupun Ronny sendiri yang benerin mobilnya di bengkel itu. Jadi hitung-hitung numpang tempat aja. Salah satu penyebab lamanya beres mobil ini adalah menunggu buku pesenan dari Amerika dateng. Karena ternyata bengkel sialan itu nggak ngerti sistem kerja mesin mobil buatan Amerika.. ~!@#$(#)§è!£ç%^&;*
moet: oit yol
moet: gwe barusan dapet pesen loe :D
moet: yol, gwe minta maaf yah..
moet: bukan maksud gwe ngerjain loe
moet: kmaren itu, gwe mikir mo kirim bukunya sekalian sama DVD pesenan loe
moet: tapi gwe baru ketemu DVDnya...
moet: n kebetulan banget gwe lagi midterm..jadinya sibuk banget
moet: gwe sendiri uda jarang banget ngeWG n kalopun ol, ga di depan kompie juga
moet: my mistake juga, gwe kelupaan kalo gwe belom ngirim bukunya
moet: i know kok kayaknya gwe gampang banget minta maaf...padahal loe uda butuh banget gitu
moet: and gwe juga minta maaf, kesannya gwe nyepelein banget
moet: but 1 thing, gwe nggak perna berniat buat ngerjain loe :D
moet: gwe tulus bantuin loe..walopun gwe ngaret banget...
moet: well..that's all sih :D
moet: gwe cuma mau mengclearkan hal ini, kalo2 loe ada salah paham gitu...
moet: sekali lagi, gwe bener2 minta maaf
moet: God bless ya!
moet: oia, duit yang loe kirim, gwe balikin aja deh :D
moet: sebagai permintaan maaf :)
Gue bales aja mesage offlinenya tegas :
gue yakin krn spin ngobrol ama elo soal buku ya mut?? gak sangka lo bisa bilang kayak gitu sambil nyengir-nyengir tanpa dosa. Pantesan aja elo gak bisa nemuin temen yg seperti elo harapin krn gimana mungkin, elo begitu gak ngehargain hal-hal kecil dari pertemanan itu sendiri. Inget gak dulu elo janji mo kirim lotion muka dengan cara barter coklat and krn gue anggap elo temen gue, makanya gue kirim coklat ke elo ama si achamb, terus elo ngilang gitu aja… ckckck… terus elo bilang lewat PM WG langsung mo resend bukunya tgl 13 oktober kemaren, skrg elo bilang kelupaan… gue yakin sebenernya elo sama sekali belom ngirim apa-apa dan nggak salah alamat…!

Next time jgn pernah bawa-bawa soal hubungan Tuhan dalam ngebangun pertemanan...! koreksi dulu aja tindakan elo and jgn pernah judge gue soal hubungan gue ama Tuhan… oh tentu aja, gue mau duit gue dikembaliin, dan elo harus bayar balik uang ongkos kirim dan uang coklat yg dulu lo minta kirim ke elo, krn elo kan gak kirim lotion muka ke gue, gue kirim ke elo 50€ dan yang lotion muka 24€, total elo hrs kirim ke gue 74€ terhitung senin besok pake WESTERN UNION, jadi gue bisa terima code-na hari itu juga…

No comments: