Friday, October 26, 2007

[curhat] Numpang Ngakak Aja



Dia yang benci banget ama "seseorang di forum itu"
Dia yang bikin thread yang judulnya pamer special untuk orang itu
Dia yang hina-hina orang itu seperti sampah
Dia udah gue kasih link untuk ngisi waktu supaya bisa design foto-foto, supaya berhenti ngehina orang... tapi dia bilang : "dan emang ga pernah dapet untung dr lo.. "

gue masih geregerat, masih gemetaran nahan marah, gue masih deg-degan pengen ngamuk, pengen ngetawain tapi gak bisa

well pas dia bilang gini :
xxx : lo lbh kasihan lg
xxx :ga ada kehidupan di RL (real life)

Hahahaha akhirnya gue ngakak deh, ngaco bener itu yg dia bilang...!! Dia lupa gue udah punya keluarga dan dua anak yang lucu-lucu, punya kegiatan, bisa bertaman, punya banyak temen disini dan gue punya orang-orang yang sayang ama gue...
Sekali lagi ya, ym/msn/kompi gue online 24 jam cuman buat kontak ke Keluarga di Bandung, ke mama, dan ke all my sister!! Bukan untuk cari hiburan di forum or msn or ym seperti dia yang sebenernya kesepian... Gak ada waktu ngurusin cyber, orang koneksi disini nyala 24 jam juga, manfaatkan dong!

Sekali lagi kata ceu wika
and temens laennya.. : "Yol, hindarin orang yg berpotensi bikin sakit hati!!"

30 comments:

Rachmad Hamdan said...

...bukan saya khan yola ???

* ria wibhawa * said...

peluk sayang tuk Yola ...........



*hugs*

citytown triefince said...

hihiih.. bukan mas
dikau kan my lovely brother :

citytown triefince said...

mi.. biasalah ada yg gak suka liat org tenang :D

* ria wibhawa * said...

selalu ada orang yg spt itu say ?

gak ngerti yah ... kenapa?

biarin ajah, nanti juga cape sendiri ....

:))

Stella Simamora said...

setujuuuuu...
:)

Joe J.M. Ronald said...

waduh kenapa nih to...

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

hahahaa ngpn sih pusing2in cyber lg?mendingan masak syr kol ama tahu enak, perut pun kenyang wkakakakaaa

-Wee - said...

cuek beibeh is the best way say,.. kalod i ladenin tambah senang tuh org ;))

citytown triefince said...

thx ya mi... you're the best..

citytown triefince said...

gue suka mottonya ceu² stel...

citytown triefince said...

biasalah to... ada baskom kedua hueheuheuheue

citytown triefince said...

igh gue mah gak pusing soal cyber, real life gue oke bgt...
iya pit bener, bikin orak arik kol pake telor yaaa wahahaha...

citytown triefince said...

gue rasa juga gitu, dia tuh sentimen bener ama gue..
cerita² ke mantan pacarnya, eh dia gak tau mantan pacaranya itu gue kenal sejak 3 thn yll, dan udah gue anggap adik huehehue... jadinya gak puguh nuduh ini itu, padahal dia yang kesepian...

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

ada ga kol-ne wakakaaka klo ga ada ya minta jo aja soalne dia byk, dah ah molor dl cape

*♥ d!@n ♥* said...

Jauhin org itu aja Mbak

citytown triefince said...

thx mbak...

Richard rebirth said...

mending bantu gw cari lagu ambon , CT....haha

butet aruan said...

Iya kalo nemu orang yg begini kadang bikin kite senewen, orang mau internet mo 24 jam sehari mau lebih, mo kurang kek, kok diurusin banget yach, udah kaga ada kerjaan lagi tuch orang apa??? suruh bantuin tanem kangkung ajja Yol, nanti panen biasa bikin kangkung pake sambel terasi, :))

jopja - said...

memang jalan praktis utk hadapi orang yg kayak gini adalah dgn "Cuek Habis". yg penting kita tak perlu terpancing emosi.

citytown triefince said...

hihii... r gue udah ada 5 lagu ambonnya, nti gue uploadin yah

citytown triefince said...

bener bgt kk, mendingan siap² panen kangkung lagi nih... pake sambel terasi dan ikan asin hauhuahuahua...

citytown triefince said...

thx u say... itu abis dia bilang gue gak punya kehidupan di real life, mo ngakak, gue hidup dimana dong hahahaha...

Richard rebirth said...

ha?mang lagu2 apa aj?

Susan Luv said...

napa nek ? Ada yg kemasukan Jin ? He he he sutra la nek ngk usa dibahas n diladenin not worth it percaya de dulu gue rajin ngeladenin kaya gitu tapi kebagusan utk dibahas hehehe

citytown triefince said...

hihihi... jin patah hati tuh org... thx say, udah gak gue anggap :D

fira fira said...

Waduh.. ini baru lg teh?? ato msh ama org yg sama??
sabar ajah..
Tong kosong nyaring bunyinya ^^

**muach!**

inongi inongi said...

sis entar aku bawa kampak dan golok biar kita datangi orangnya.
siapa sich orangnya, bisikan dong sis ke aku :)))

sannyo - said...

pokoknya jgn ribut di MP. Yang asik2 aja di sini mah. Eh...tapi dah lama yaa?

bunga ria said...

udah diemin aja.
enakan bagi2 resep, masakan, foto-foto,
kan asiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkk :)