Friday, October 5, 2007

[Kangen] Cinta Tidak Harus Memiliki *susah*

Percaya gak kalo cinta itu pasti gak kemana-mana... Dan gue baru ngalaminnya hihihi...! Feeling mo ketemu, akhirnya ketemu di MIRC pas emang gak sengaja tadi pagi kok pengen nge-donlot MIRC dulu.. cariin di chanel-chanel yang dulu sering ditongkrongin, nge-whois yang ada disana, sampe dibilang gini : "sopo iki gak waras yo." *sialll* kali karena ngomong sendiri di chanel, terus nanya satu-satu ke yang join disana, sampe chanel yang sepi kayak kuburan itu jadi rame hihihihi duhhh udah sintingtralala ala Estha...
Akhirnya gue maksa-maksa Nittha op di chanel itu supaya mau nungguin orangnya sampe ol, duhhh sinting banget ihh, masa gue sampe disangka homo hahaha... Mana gue sama Nittha gak kenal, terus udah gitu gue sok akrab sok kenal nanya ini itu. Gue yakin dia pertamanya dah mikir gue orang gila yang nyasar di mirc hihihi...
Abis nitip pesen via operator yang ol di chanel itu, gue quit dari mirc. Tau-tau sejam kemudian yang ditunggu-tunggu itu munculll *kaget seneng boooo* ngobrol² di ym terus ngebahas masa lalu. Seperti biasa tukeran foto, sampe gue dikasih akses bisa masuk ke private fotonya di FS. Akhirnya putus obrolannya dia harus off karena buka puasa. Senengnya pas dia bilang :

mantan: yol, love not always mine kan?
mantan: gwa belajar dari elo
mantan: sesayang apa juga aku ke kamu kan masing masing punya prinsip
mantan: cinta gak memiliki berlaku utk kita kan?? <-- berharap kehidupan laen kita bareng yah yol

I love you as my brother now...

Thanks to teknologi yang udah membuat kenangan lama jadi terasa makin berarti dan yang utama kenangan itu tetep bisa dikenang sambil tertawa tanpa beban... seperti kata Kang Aditya dulu, kenangan itu cocok untuk diketawain...

Thanks to my husband yang gak mikir macem-macem soal ini, namanya juga kenangan yah wekekeke...

21 comments:

jopja - said...

Wah...seneng ya bisa nostalgia apalagi si doi cukup pengertian.., ikut seneng deh

citytown triefince said...

iya nih, thx buat itu. kan itu yang penting jgn sampe suami negatif thinking...

Mindy Jordan said...

memory ya Yo.. tapi emang, kadang cinta itu ga harus memiliki. pengalaman pribadi juga neh.. *halaa jadi kangen ;))*

citytown triefince said...

iya min, telepati masih jalan nih, pas dia juga nyari² hiihihihi...
pas bgt dia ultah 5 okt ini... hahaha...

Andre Pelenkahu said...

aaghh....gombaalllllll

Siska WP said...

ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieh................. !
heibat euy.
kalau aku, mana tahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. ihik

Julianni . said...

huehehehe...CLBK huehehe

Yolanda Rachel said...

Wah senengnya bisa bernostalgia ..
Cinta tak harus memiliki? perih banget ngadepinnya hehe .. tapi klo emang bukan dari Tuhan, taat saja :)

citytown triefince said...

hihihhi.... oom ini cerita 7 thn yll, ahhh *sigh* ABG banget kekeke....

citytown triefince said...

duh mpok, pas ngobrolnya aja inget lagi rasanya jatcin zaman baheula hahaha...
btw lebaran kemana nih mpo, mudik???

citytown triefince said...

gak bersemi lagi, hanya mengenang *ngeles*
pas dia juga nyari² hiihih... judulnya "keep in touch"

citytown triefince said...

iya say, setuju....

Andre Pelenkahu said...

my husband yang gak mikir macem-macem soal ini <= ur husband gak mikir macem2 ama id om kan ? hahahahaha

citytown triefince said...

ya oloh ujuk² ke ID sih

XXXX YYYY said...

cielile yolaaa.. hihihi..
gw jadi inget ada lagunya "cinta .. tak lari kemanaaaa..."

sannyo - said...

dasar pince

citytown triefince said...

hihihii.. memanfaatkan internet dong nyo :p

noPha noPha said...

wuihh..cik...cinta itu betul2 mysteri yahh...X]]

citytown triefince said...

iya bener div... hihihi...

citytown triefince said...

iya misteri banget, makanya jgn ngeyel *sok nasehat* hiihhiihi

noPha noPha said...

nyesel krn pernah mencintai mantan2 yg dolo yah cik...X]]