Sunday, October 14, 2007

Ngurusin SIUP ke Brugge City








Brugge, kota wisata yang penuh dengan bangunan tua dan arsitektur klasik-kolonial-art deco.
Keliling Kota Brugge pake perahu seperti di Italia :D
Ihhhh udah lama gak pernah ke Brugge lagi
Kangen ama suasana tahun 2002 dulu.
Banyak sekali perubahan jalan disana, tetep menarik, tetep hangat dan penuh cinta...



12 comments:

Julianni . said...

suksesss buat urusan bisnisnya ya huhehehe

Rachmad Hamdan said...

waahhh... mo usaha di brugge yaa ??... *siap2 bikin cv*

citytown triefince said...

freyy, iya doakan yaaaa...

citytown triefince said...

mas, bakalan pindah dong ke westvlaanderen hihihi....

butet aruan said...

semoga berjalan lancar semua

soen dari said...

usaha apa jeung?? semoga sukses yah..viel gl├╝ck..muahhhhhh

Jenny Turnham said...

yol buka usaha apa? sukses yaaa.

citytown triefince said...

thx ya da...

citytown triefince said...

hihii.. nti ceritanya ya jeng hihihi....
btw thx berat ya sun

citytown triefince said...

lagi diurus, tunggu prosesnya beres ya jen
takut nti gagal...doain ya....

Nina Vellinga said...

gimana yol udah beres semuanya?

citytown triefince said...

tinggal surat yg dari brugge itu ama attes dari nasional bank...