Friday, November 16, 2007

Cerita Singkat Masa SD huehue...

Nasib, gak sengaja gugel soal SD zaman dulu, ketemu deh infonya di salah satu surat kabar terkenal Bandung, Pikiran Rakyat. Ternyata tahun lalu tuh ada reuni akbar. Asli ngedadak gue inget suasana zaman SD heuheue...  Inget Pak Didin guru matematika yang imut tapi galaknya edan-edanan hiihhi *maaf ya pak* Pas si bapak jadi kepala sekolah SMP (lupa euy) pokoknya SMP negeri di buah batu kalo gak salah... duh dulu teh daerah Buah Batu asa di ujung duniaaa, jauh bangetttt... susah angkotnya...

Ya mau gak mau, gue jadi inget ama Hadida, Santo, Mayar (sekarang dia kerja di RS Boromeus), cowok-cowok yang suka diledekin itu pacar gue huahuauha... dulu kalo dibilang pacaran ama itu, ya ampun pasti deh ngamuk, abisnya gimana sih, masa SD pacaran... Segitu gue sebangkunya ama hhmmm.. sapa ya lupa pisan :D:D 


Dari kelas 1 sampe 4 SD, sobat berat gue tuh si Willy yang super bawel ama Anton Catur yang juga sama bawelnya. Mereka berdua aktif di pramuka, gue mah males ikutan pramuka. Seneng kalo mereka cerita ikutan barung ungu dll.. Inget ama Indra, Teguh, si tukang tebar pesona, playboy cilik tea zaman SD.

Pas kelas naek ke kelas 5 kan kelasnya dipecah, biasanya dulu kelas 1 sampe kelas 4 selalu sama temen yang sama, pas kelas 5 dicampur. Gue temennya serba baru. Tapi seneng jadi banyak temen. Kelas 6 juga gitu dipecah lagi. Sampe pas akhirnya lulus SD gue punya temen deket Decyana RA dia dokter kalo gak salah, Ully udah punya kantor notaris di Jakarta. Amalia Hidayat si tukang lari... Amelia juga dia dokter. Gue pernah ketemu dia di KFC. Cantik bangetttt...


Aduhhhh suer gue kangen semuanyaaa... gue tau yang laen kali boro-boro inget ama gue, semua sibuk ama keluarga masing-masing... Kali kalo gue di Bandung juga gue udah gak ada waktu searching sana sini, sibuk ama kerjaan juga... I miss you all guys.. kangen masa kecil.. kangen masa polontong zaman SD hauahuaa...

Sebenernya pengen banget unyil-unyil sekolah di SD tempat gue sekolah dulu.  Kalo Tuhan ngasih rejeki gue pengen nengok SD gue itu dan bernostalgia lagi, kenangan di masa SD... I hope...

Succes all my friends...

2 comments:

soen dari said...

wakakakakakkaa...lucu banget kisahnya...tapi manis ya yol..gimana yah kabar teman2 SD sekarang? dulu masih imut2 sekarang udah jenggotan...takuuuttttttttttttt *kabur*

citytown triefince said...

hueheuhue ember :p paling pasti pas dah ketemu gabrukkk ya sun hauhauahua...