Thursday, October 9, 2008

Dhani Dewa yg gengsian

Inilah orang yang gak tau malu, udah ngehina bininya sendiri, bilang-bilang pengen cepet cere, eh tau-tau bilang kayak gitu, ngelarang orang laen pacaran, suka-suka Maia dong, dia diajuin cere krn selingkuh hahahah.. dasar....


Rabu, 08/10/2008 20:07 WIB
Dhani: Maia Masih Sah Istri Saya
Fajar Anugrah - detikhot
Jakarta Keinginan Maia Estianty untuk segera menyandang status janda tampaknya masih belum dapat dikabulkan dalam waktu dekat. Itu karena Dhani mengajukan banding sehari setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan menerima gugatan Maia.

Pentolan Dewa 19 itu pun dengan percaya diri menganggap ibu dari 3 anak itu masih menjadi istrinya yang sah. "Jadi Maia masih istri sah Ahmad Dhani," jelasnya lewat pesan singkat yang dikirimkannya kepada detikhot, Rabu (8/10/2008).

Menurut Dhani, dirinya memang sedari awal menolak semua gugatan yang dilayangkan Maia terhadap dirinya. Ia pastinya juga tak menerima semua keputusan Pengadilan Agama yang mengabulkan gugatan cerai Maia.

Pria asal Surabaya itu pun memperingatkan Maia untuk tidak bermain mata atau menjalin cinta dengan pria manapun selama keputusan soal pernikahan mereka belum memiliki kekuatan hukum tetap.

"Awas kalau ketemu berduaan sama laki-laki lain, saya laporkan hansip," imbuh Dhani.(fjr/fjr)

sumber : detikhot.com

No comments: