Friday, October 10, 2008

Saipul Jamil Mantan suami yang kegeeran :)

Jumat, 10/10/2008 16:48 WIB
Saipul Jamil: Dalam Pikiran Dewi Persik Ada Huruf 'S'
Pebriansyah Ariefana - detikhot

Gambar
Dewi Persik (eby/hot)

Jakarta
Saat ini si goyang gergaji Dewi Persik sedang terbaring di rumah sakit gara-gara terlalu banyak pikiran. Menurut mantan suaminya, Saipul Jamil, di dalam pikiran Dewi ada huruf 'S'.

"Saya tanya dia, ayo kenapa mami sakit? banyak mikirin apa sih? Eh saat di rontgen dalam pikiran Dewi (Persik-red) ada huruf 'S'," canda Saipul Jamil saat dihubungi detikhot via ponselnya, Jumat (10/10/2008).

Namun Saipul mengaku masih peduli dengan mantan istrinya itu. Apalagi, katanya, kalau kondisi Dewi sampai sakit seperti itu. "Saat saya datang aja Dewi langsung membaik, mungkin merasa nyaman dengan saya. Tapi sakit lagi," lanjutnya.

"Kalau udah sampai kaya gini, itu urusan kemanusiaan. Saya nggak peduli, ini urusan keselamatan Dewi," tutur Ipul.

Rencananya malam ini Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, akan kembali menjenguk mantan istrinya itu. Namun Saipul enggan menyebutkan rumah sakit tempat di mana Dewi di rawat, alasannya Dewi harus banyak istirahat.

"Nanti malam saya ke sana lagi," katanya. (ebi/ebi)

No comments: