Monday, November 3, 2008

Ketemuan Sama Endah

Image Hosted by ImageShack.us


Ceritanya minggu lalu ceting ama Dicka brondongnya si bobon hahaha... terus karena dia libur kerja, gue request ke dia pengen gak dia ke rumah Teh Endah, temen gue waktu sma dulu. Kebeneran tempatnya Dicka di Antapani, gak jauh dari rumahnya Teh Endah itu. Malemnya Dicka tuh udah nyuruh gue nelp ke Endah, supaya ngasih tau janjian jam ketemuannya, gue lupa keburu tidur semalem tuh. Tadi pagi online lagi di ym, pm ke Dicka mo ngasih tau kalo belom dapet jawaban sms dari Teh Endah ama belom sempet ke wartel abisnya ujan mulu.. terus dingin pula. Tau-tau Dicka muncul di ym, sambil ngakak-ria hahahaha... dasar abis ngegosipin orang pasti hahaha... Dia ngirim banyak foto-foto termasuk foto Teh Endah ini, gue rasa si Endah mati grogi deh difotoin ama Dicka, gpp ya Ndah... toh untuk memory hueheue...

Inilah suasana JL. Jembatan Opat dari mata Dicka, jalan menuju rumah Endah itu. Wahhh tetep gak ada yang berubah, ih jalannya jugaa sama bangettt, dibikin tepi jalannya kek, dibuat pembatas antara jalan dan pohon-pohon itu supaya rapi hahaha.. *protes* Eh sekarang ada pagar pembatas antara rumah penduduk dengan jalur kereta api. Baguslah jadi aman... Dulu paling sering tuh kecelakaan kereta api ama penduduk sekitar, tau kan gimana orang-orang yang ada di sekitar rel KA di disitu, udah dilarang, tetep aja maen disekitar situ.

Suasana teras rumahnya juga gak berubahhhhh.. wahh kalo gue udah berubah berapa kali ya halaman rumah si mama hueheuheue.... Lupa tanya Dicka, pasti deh pohon mangganya tetep di depan itu :)) Inget dulu kalo ke rumahnya pasti deg-degan abis bokapnya galak hihihi.. lama-lama sampe mo berangkat ke belgie, ternyata baik banget, ya emang gitu gayanya, dingin and tegas.








Ini Endah tuh, dulu sih sama tomboy-nya, sama-sama ikutan PA Widyagiri. Sama-sama seperjuangan dibantai pas ikutan PA-nya. Pokoknya Endah mah yang kalemnya, gue yang bawelnya hahaha.. seru tapinya...



Pas detik-detik dia mo nikahan juga, gue ikutan sibuk, nginep juga di rumahnya. Pas ini malah lebih deket ama ibunya, ya gimana nggak sering banget ke rumahnya, kalo di rumah ya nelp ngegosip hahaha... Padahal dulu dipaksa-paksa supaya pacaran aja ama si Boby  hehehe.. dasar jodoh, akhirnya ama si mas jawa deh jadinya (sorry lupa namanya Ndah) Anaknya dia satu, sekarang dah gadis kecil, kata Dicka, cantik Teh kalo ketemu langsung. Dulu ketemu anaknya baru belajar jalan duhh asli ih gak tau namanyaaa hikss...Muka anak elo mirip mirip banget ama si mas ya Ndah.??? Wahhhhh udah masuk SD kayaknya, kebayang aja asik pasti dah masuk sekolah, ngebayangain Bramtje pake baju sekaragam... lucu kali yaaa


Akhirnya dapet juga misi ngirim DK ke rumah Endah, mo pinjem foto-foto waktu masih di acara WG dulu. Dulu sih mana kepikir moto-moto, gak kepikir nyimpen kenangan. Gak kepikir semua rencana berubah karena harus menetap di Oostende, kota pantai yang kecil di ujung Belgie.

Makasih ya
Dicka sayang, jangan bosen-bosen ya hahaha... seru kan.. Tinggal nanti kopdar ama Teh Pur hahahah...

32 comments:

soen dari said...

whoaaaaaaaaaa, dunia emang ajaib. bisa ketemuan gitu. seruuuuuuu. *jangan lupa posting foto jadul kamu ya yol.hehehehe*

Fabiola Lawalata said...

Foto lu kurus mana mak??

May Hickman said...

asyiknya bisa ketemuan ama teman lama
pasti byk bgt ya di bicarakan...bisa2 abis 3 gelas kopi panas hehee

Yeni Yulinda said...

kebayang perasaan ya say ketemu teman lama..

Anna Vanjava said...

hehhehehehe seruu bgt Yoll cretanya

inongi inongi said...

pasti senangnya lupa orang di sekelilingnya yah :))))

citytown triefince said...

hahaha bukan gue yg ketemu, Andhicka tuh say, gue suruh ketemuin abis pengen punya foto-foto waktu gabung ama PA :))

citytown triefince said...

nanti gue minta adik gue scan-in deh, fotonya di cipageran semuaaa

citytown triefince said...

kagak ih... berarti gak baca ceritanya heuheueuhe....
itu DK yg ketemu Endahnya... gue hanya tau cerita dari DK say...

citytown triefince said...

iya perasaaan senengggg.. sayang lewat orang ketiga ketemunyaaaa

citytown triefince said...

huehueuheu... iya ketauan aja ama si DK gue bawel :D

citytown triefince said...

ih kakak... gak ketemuan langsung hahaha.. lewat org laen tau, itu dia yg fotoin :D

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

yola..inget kenangan dulu dong....ama pacarmu juga..hihih[bukan si rony] hahahahaha kaburrrrrrrrrrrrrrrrr

citytown triefince said...

gilaa hahaha... pacara gue banyak kali nolaaaa hahahaha
nanti gue suruh DK cariin deh ;o

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

((( MANA DICKA.......????????? ))))))....................KAMFFRET BELON MUNCUL YA....

PAYAH NE BRONDONG MENTANG2 CD NYA YG HELMUT LOTTI ( OUT OF AFRICA ) GW ENGGA NEMU DI BELANDA.........

NYELONONG KE ENDAH LAGE...........!!!!!!!

ENGGA BENER LU BRONDONG............

WUKAKAKKAKAKA..............., AWAS LU........!!!!

Me Childish . said...

Hahaha... emang cantik kan teh anak nya teh endah... tapi lupa nama nya suapa tuh di baju nya ada namanya gedein deh... hahaha keliatan gak...

citytown triefince said...

wakakakakakka... gue minta tolong bon jgn diomelin yak hahahah....

citytown triefince said...

teu katingali ngan asry hungkul kituu hahahaha...

Eko Ari Susanto said...

wah asyik banget punya informan :)

citytown triefince said...

hueheue iya Ko, tinggal nanti suruh dia ketemu ama mantan hahahahah....:))

Me Childish . said...

setia kok ;P , ya udah album k bobon aja juga boleh hahaha

Ika Radianis said...

ih seru juga ya, bisa nyuruh orang buat ketemuan. Dari dunia maya ke dunia nyata dong judulnya ;)

butet aruan said...

Next time ketemu langsung Yol.... sekarang cukup diwakili orang ketiga dulu hahhahaha.

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

YG LAEN MAUK ENGGA.............?

TIME TO SWING....................., BARU TU DARI SI HELMUT........
KALO MAU GW KIRIM...

BISA2 4 TAON LAGI BARU ELO NANYA NANYA DE........WUKAKAKKAKA.....

KAYAK OUT OF AFRICA.............KIKIKIKIKI

citytown triefince said...

Bon, nti aja barengin ama gue nitip ke klamud, dia kan ke indo hahahha :p
fabi dah *cihh buang muka yahhh hahahaha....

citytown triefince said...

iya say, gue juga gak sangka nih si DK mau banget kopdar ama temen gue itu hahaha

citytown triefince said...

iya kak.. doain yaaaa....

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

OOOOOO BOLEH KARNA DI AMS BOBON UDAH CARI ENGGA ADA OUT OF AFRICA NYA,,,

MUNGKIN DI NEGARA NYA SI HELMUT TU....MASIH ADA KALI YE.....

COBA CARI DE YOL.............

citytown triefince said...

iya nanti gue cariin.. brondong lu seleranya Helmut Lotti banget sih hahaha...

Me Childish . said...

Hehe... kalau gak ngerepotin sih mau aja kak hehehe...

Me Childish . said...

Hahaha...... aneh yah... abies lagu yang musiman mah gak aseek

Offline Online said...

asiiiiiiiiik..nostalgia lagi Yol!*anaknya si Endah cantik banget*