Tuesday, January 6, 2009

Shock From John Travolta

Senin, 05/01/2009 17:04 WIB
Putra John Travolta Meninggal Karena Hematoma
Kevin Dayandra - detikhot

Gambar
John Travolta dan Keluarga (ist.)

Jakarta
Kejadian Detil dari kematian anak John Travolta, Jett Travolta diungkapkan ke publik. Putra satu-satunya John itu rupanya meninggal karena mengalami hematoma. Apa itu?

Kejadian Detil dari kematian anak John Travolta, Jett Travolta diungkapkan ke publik. Kepala EMT (Emergency Medical Technician) semacam petugas medis, Marcus Garvey lah yang menceritakannya.

Dikisahkan Marcus pada Jumat pagi, 2 Januari 2009, saat tahu anaknya pingsan, baik John Travolta dan istrinya Kelly Preston terlihat tengah memohon agar putranya itu bangun. Keduanya terlihat sangat terpukul.

Pada Radar Online, detikhot kutip dari Aceshowbiz, Senin (5/1/2009), Marcus juga mengungkapkan bahwa ketika timnya datang, Jett yang tak sadarkan diri telah dipindahkan ke sebuah lorong. Ketika ia datang, dokter tengah memberikan pernapasan buatan.

Menurut Marcus, remaja 16 tahun pingsan karena mengalami hematoma. "Jumlah darah dalam tubuh Jett sangat sedikit," ujarnya. Kondisi hematoma tersebut menurutnya biasa terjadi pada mereka yang baru saja mendapat serangan jantung.

Marcus menambahkan pada saat Jett dilarikan ke rumah sakit John dan Kelly setia menemani anaknya di dalam Ambulans. Ketika di dalam Ambulans, pasangan suami-istri itu juga berusaha untuk menyemangati Jett.(eny/eny)

Baca juga :

No comments: