Thursday, January 15, 2009

Ucapan Syukur...

Janji Tuhan seperti fajar pagi hari, selalu datang tiap hari...
Tuhan Yesus emang baik, persoalan yang saya hadapi satu-satu mulai ada jalan keluarnya, jawabannya on time..!! Kalo bukan Tuhan yang saya andalin sapa lagi? Karena kita nggak bisa mengandalkan saudara kita, teman atau siapapun juga di dunia ini. Hanya Tuhan yang bisa membantu setiap persoalan yang kita dengan caranya yang ajaib dan tidak bisa kita duga..

Kadang saya stress dan tegang mikirin "Apakah hari esok ini anak-anak saya bisa makan cukup dan tetap sehat??" Makan di sini bisa banyak hal, secara fisik dan rohani. Apalagi zaman, sekarang serba susah, makin kejam... Semua orang sibuk dengan diri masing-masing dengan target untuk mencapai karir, banyak duit, biar dipandang semua orang, demi gengsi dll dll.

Pokoknya Allah itu bener-bener perduli, saya merasakan setiap detik bantuannya...

No comments: