Wednesday, January 7, 2009

yang kompak...

Hi all... dingin ya cuacanya?? Sini juga dingin, gak terlalu dingin sebenernya hanya banyak angin aja, dan angin itu bikin suasana jutek, karena bikin dingin. yang di Indonesia, enak dong angettt... bisa pesen teh botol pula kalo panas hehehe...

Tapi di rumah sih tetep panas, si unyils bikin rusuh. Jadi emaknya gerak non stop ngurusin rumah ama buat makan untuk mereka, yang ada malah pegel kakinya.



Tadi abis berantakin lemari, si unyil pada mandi... teteppp berantem rebutan maenan ama rusuh di air...
tapi seneng liatnya, biar berantem tapi tetep kompakkk...
Image Hosted by ImageShack.us

20 comments:

Astuti Desak-Jablotschkin said...


citytown triefince said...

waksss lilinnya kerennn
asik angetttt
thx u ya mbakkkk :x

angsthaas xxx said...

iiih gemeeessss pen ikut mandi bareng jg sambil gigitin pipina aa hahahhahahaaha kebayang tuh serunya.

citytown triefince said...

dinginnnnnnnnnn... tapi rusuh sih liz :)):))

Sefa Firdaus said...

disini hari ini malah gak dingin loh Yol, semalem sama tadi pagi habis turun salju soalnya
jadi udara malah seger

Lina W said...

bener2 kompak nih....!

~ Ă‘olla ~ Van Latu ~ said...

hihihihhihi muka aubree en bramtje.............

Nora Greuling said...

gpp berantem, asal ujungnya kompak dulu adek kk, huhuiii..

Fabiola Lawalata said...

hahhahahah.......berapa jam tuh di kolam renang??ehhh bathtube...:)):))

bo2n jarang OL lg kursus malam said...

hehehhehe...........

ine elkaje said...

lucu2 ya Yol.

MOmyNya Myson said...

duhh kompaknya....:-)

Liebe Je said...

hihihihiihi...poto yang bawah, mata mereka udah sama2 merah itu mbak...lucuu

* ria wibhawa * said...

hihihi ......lucu bgt sih Yol....

:)

krz sgo said...

disini paaaanaaaasss.. setelah berhari2 dinginnya setengah mati.. :o
dari -24 naek ke 9 derajat! ga kayak winterr.. heuhuee..

Ceuceu Wike said...

waaaaa... dingin2 kok nyempluuuung..

Siska WP said...

hebat oiiiiiiiiiiiiiiiii kompak

Ria Sujatminingsih said...

ya jelas aja emaknya pegel-pegel...abis anak-anaknya maen air begini...

btw...fotonya lucu teh...

Le Karnadinata said...

whuahahahahhaah...sippppp...kudu kompak komo jeung dulurnya bageur

muaccchhhhhhhhhhhhh.....

Inge Gunawan said...

ich gemesin ya .....