Friday, September 21, 2012

Jokowi - Ahok For DKI Jakarta

Penduduk Jakarta nggak bodoh lagi.. Mereka udah cape dengan segala isu SARA yang selalu disulut oleh pemimpin-pemimpin terdahulu. Mereka udah nggak terpengaruh dengan segala isu yang dilempar untuk menjatuhkan calon Gubernur DKI Jakarta yang akan mulai September 2012 ini. 

Gimana nggak cape, Gubernur Foke, korupsinya udah kronis, salah satunya gak tanggung-tanggung anggaran daerah yang seharusnya untuk dana pembangunan Kota Jakarta aja dipake untuk kampanye...!! Keterlaluan sangat!! Mendirikan bisnis dan organisasi keluarga untuk menyalurkan uang korupsinya... ckckck... ceritanya mo niru Keluarga Cendana ngebangun dinastinya. Dah gitu bawa-bawa agama untuk membersihkan kelakuannya itu. Bisa dibayangin, dipastikan tahun ini dia kalah, maka tuntutan sejumlah kasus hukum dan caci maki kepadanya sudah menunggu. Ya karma Bang! 

Semoga Duo Jokowi - Ahok membawa perubahan sistem politik di Indonesia, berangsur-angsur bersih, bebas korupsi dan rakyat lebih sejahtera. Bebas dari politik uang dan nggak mencampurkan agama dan politik.. amin!

Update:
Kabar terkini, mantan Gubernur Foke, kini ada di Jerman... kenapa gak ke Arab aja? Kan Jerman negara kafir bukan?

No comments: