Thursday, August 30, 2007

Tamparan Alam Itu Lebih Keras

Bangun pagi-pagi, seperti biasa saya ngepel rumah yg lengket karena abramtje numpahin coca dimana-mana, terus lipetin baju-baju yang kemaren diangkat dari jemuran... lumayan ada 4 keranjang tuh yang harus lipetin. Tau sendiri, baju anak kecil satu keranjang itu bisa dua kali lipat baju-baju orang dewasa... Bisa dibayangin jadinya hampur satu lemari nih baju-baju anak yang harus dilipetin.

Kemaren saya rencana pengen bikin lumpia.. igh gara-gara seseorang yang penasaran soal ikan teri (sebutan untuk member forum gak penting) dan harus masak jadinya niat bikin lumpia terlaksana juga. Lumpia saya succes euyy.. asikkk...! Ternyata kalo dicoba gampang lho... Selama ini saya bayangin susah bener bikin lumpia, karena saya memang nggak mau mencoba lagi, karena pertama bikin lumpia, kulitnya hancur dan terbuka saat digoreng, jadi minyaknya rusak krn isi lumpia berhamburan di penggorengan.

Sepanjang pagi rumah saya hanya terdengar suasana alam, yaitu music "kicauan burung", terima kasih buat Jo Juan yang udah mau mengupload. Berasa susana rumah seperti di CIhideung waktu ospek pencinta alam dulu. Inget banget pipi saya digampar bolak balik sama senior dari ESDASA huhuhuhu... terus ditiap pos juga saya gak luput dari tamparan. Saya nangis waktu itu, habisnya sakit bangettt... serasa gigi mau copot! Tapi si akang waktu itu tau aja kalo saya nangis gak ketauan (mata penuh airmata), dia bilang gini : 
"Kamu semua pasti sakit hati karena tamparan senior, muncul dendam dan ngomel-ngomel dalam hati kan??? Di alam tuh sakitnya bisa melebihi itu, kamu bisa mati kalo arogan! Kamu bisa mati kedinginan kalo nggak kompak. Semua taruhannya nyawa, karena alam lebih keras dari tangan-tangan para senior kalian.... !"
huhuhuhuu... alesan saja, padahal kesempatan saja tuh sebenernya. Tapi bener kok, temen saya meninggal ketimbun lahar mahameru... ada beberapa yang tersesat di Gunung Salak dan tidak ditemukan. Ah, betapa kejamnya alam, lebih sakit dari sebuah tamparan dan sekarang saya juga merasakan dalam kemajuan teknologi. Jadi kangen pengen ketemu anak-anak PA lagi... Miss you guysss!

No comments: