Thursday, August 30, 2007

Soal Si Nyai yang ditipu Agustus 2006

Pengen curhat nih, saya inget jelas, dulu kasus opik ama nyai itu kayak apa... sampe saya diinvite untuk ikut conference di ym ama cimut karena ada pengumuman dan sekaligus pembahasan masalah penipuan yang dilakukan opik ke nyai. Waktu itu semua shock denger kejadiannya. Dan waktu itu juga hubungan saya ama cimut masih bagus, we're like sister.

Ini Si Nyai kenapa sih, segitu dendamnya ama saya, kenal juga kagak. Padahal dari dulu dia ini benci ama saya dan si bramtje, tapi saya nggak pernah ngebales benci ama Si Nyai, saya malahan simpatik ama Si Nyai karena udah ditipu sama Si Opik... Harusnya dia sendiri yang beresin urusannya sama cowoknya kok malah seret-seret saya sih, orang kenal aja kagak... Dan gitu Si Nyai itu bener-bener pengen saya dibanned dari forum ckckckck... ya udah banned aja, gak ada untungnya juga. Si Nyai sendiri yang udah enak-enakan ama Si Opik ber-cybersex virtual, kok saya yang disalahin ini itu. Mana masalahnya sudah satu tahun yang lalu. Herannya kenapa Si Nyai masih bisa pura-pura ke saya... *bingung*

14 comments:

Joe J.M. Ronald said...

eh buset lagunya Tertipu... huehuehuehue....

citytown triefince said...

hihihi.. kan dia tertipu hueheuehue
terus nuduh gue jugaaa sinting kan :D

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

hahahaa doh lagune mane thn de =)) Lucu pisan, jls2 tuh rmh dodol gw buat ndiri knp jd ente dibw2 =)) gpp ct, lo makin tenar aja makanya byk yg sirik kali yeee.Santai aja digosip2in diapa2in, anggep aja angin lewat

Julianni . said...

sabar ct *hugs* orang sabar disayang tuhan..yang penting temen2 tau kalo ct bukan orang seperti itu....iya lagunya kocak haahhahaha. btw....kok bs sih benci ama bramtje ??? anak kecil salah apa tah ? ::mikir::

citytown triefince said...

gue juga kagak tau...

citytown triefince said...

hanya aneh aja... masih disangkut-pautin semuanya

Dweecha Amalia said...

eekhh... gua ga` bisah denger lagunya... kayaxnya ke-blocked deh.

oohh... jadhe gituh yax kasusnya. Opiiittt... dolow lo ga` ceritain semua ke gua... :D

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

wakakaka yg mn nya cha ::wink::

Dweecha Amalia said...

yank bawah² ituh, Pit... eheem eheem :D *kabur*
gua pikir yank di thread di CurDip... Budi = Opit... hsuahusahusa.


Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

wakakaka lol. kok budi cha, jls2 leehom gitu lho wakakakaka

citytown triefince said...

kan ada thread ceritanya pit huehueeue...

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

thread dimn ct?yg lo sebut itu di curdip itu?hahahaha duhh kocak, aib lm kok naek lg yak =))

citytown triefince said...

iya di curdip... bosen ih forum mulu, gak ada gunanya...

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

wkakakaa kgn ni yeee sampe2 stalker kykne sih abis bs tau eke byk konco2ne