Saturday, August 18, 2007

Saya katanya Tukang Fitnah, Tukang nge-Bully, pokoknya busuk :))))

Tadi pagi saya dapat pm dari admin forum WG kalau saya telah berbuat sesuatu yang tidak menyenangkan bagi user di forum miliknya. Ini benar-benar udah fitnah dan pencemaran nama baik saya. Kalo saja dia tahu cerita sebenarnya, pasti dugaan negatif terhadap saya akan hilang.


Ini email kedua dari ex temen saya, sorry terpaksa saya publish diblog saya, supaya dunia tau yang sebenarnya... Dia bilang seakan-akan saya ada sengketa ama vonkrum (nickname seorang teman dari forum yang sama), padahal saya ama vonkrum sudah gak ada apa-apa. Saya damai-damai aja, pokoknya udah clear sejak januari 2007 lalu. Kalopun ada yang menyerang postingan vonkrum itu kan anak-anak di forum kenalan yang gak suka sama postingannya yang cenderung pamer. Gak ada soal personalnya, hanya postingannya aja. 

Saya lihat ada rencana terselubung dari ex teman saya dan cs-nya ini. Kayaknya mereka mau saya ini diban ama admin. Paling sesudah masa membership habis, masa bodolah saya mau diban juga. Toh membership juga gak ada gunanya selain tadinya beritikad baik untuk mensupport server WG. Tapi ya udahlah, semua yang simpatik sama saya juga bilang sudah telat. ya memang sudah lewat... ini email hanya kenang-kenangan aja sekaligus warning buat saya.

From: jxxx axxxx lxxxxxxxxxx@gmail.comTo: citytown xxxxxxxx@yahoo.comSent: Thursday, December 14, 2006 3:39:21 AMSubject: Re: soal vk
Yola,Iya yg elu lakuin udah bener, mending confront vk dulu, jangan langsung buka thread di forum modi.. karena elu kan belum mempelajari situasinya. Gw bilang sih, jangan ngelakuin apa2 dgn terburu2.. 
Gw liat ya si VK ini orangnya bisa "sabaaaarrrr" sekali bila diperlukan dan kalo nyerang orang itu pinter dan halus sekali.. seperti dia nyerang si ully yg di duncew itu.. si ully terang2an nyerang dia.. dan dia tau kalo ully sedang nyerang dia, tapi dia balesnya refer ke orang laen, bilang something like this, "Oww.. iya com mereka/some ppl memang seperti itu.." jadi pembaca yg gak tau masalahnya gak kepikir kalo si comy sebetulnya sedang ngatain vk.. lalu serangan ully dibalikkin ama dia..yg ngomong kalo sebentar lagi bakal musim liburan semoga adem2 atau apa gitu.. dengan kata lain dia sedang ngatain si ully panasan.. 
Lu gak bakal bisa menang ngelawan orang ini dgn cara terang2an Yo... makin elu terang2an, makin dia keliatan spt korban elu dan makin elunya yg keliatan jahat di mata orang laen. Sama aja seperti shella. Makanya gw diem2 aja mau diapa2in ama dia biarpun gw udah lama tau dia sering ngomongin gw dari si Michael, biarpun teman2nya sering nyerang gw dan anehnya tuh orang, tiap kali gw sedang diserang ama teman2nya dia bisa yg tiba2 sms gw dan nanya gimana kabar gw kenapa gw lama gak keliatan di wg.. how hypocritical can you be, coba??!! hehhe.. ya kan ada yg bilang kalo criminal always re-visit the scene of his/her crime, gw rasa sih itu yg sedang dia lakuin ke gw.. hihihi... tapi gw sih pura2 gak tau aja, yo. Dia tanya ttg kabar gw, gw malah ngomong panjang lebar ttg bisnis yg lagi gw rintis, gw lagi sibuk lah.. gw bilang, gw ada juga koq di wg.. tapi ya gak sering2 :p hihihi... trus gw minta dia doain supaya bisnis gw cepet jalanlah.. huahahaha... 
nih deh coba elu liat disini.. liat sampe halaman 7 ya, postingan gw yg terakhir itu gak dibales lagi ama dia (shella). http://forum.webgaul.com/showthread.php?s=&threadid=53493&perpage=15&pagenumber=5 makanya kemaren juga gw bilang ama si exxxx, kalo belom confirm si luscious atw apa itu ternyata si vk, sebaiknya jangan serang dia dgn gencar saat dia pake nick vk, dia akan totally ganti karakter.. kalo dia pake vk ya pura2 gak tau aja.. 
hehehe... I grew up with a passive agressive nanny, jadinya mau gak mau dari kecil udah belajar cara ngadepin orang2 macam gini :p kalo gak, gw bisa abis dingomelin nyokap bokap terus.. emang sih kalo ngadepin orang passive agressive gini sedangkan kitanya gak spt itu rasanya tuh spt icon yg jambak2in rambut sendiri hahahha... tapi kuncinya cuma satu. Harus sabar dan harus bisa ngikutin dan ngamatin permainan dia.. Kalo kita tidak sabar dan gegabah, kita yg akan jatuh dan keliatan sbg orang jahat dimata orang lain biarpun kenyataannya adalah yg sebaliknya. 
Orang yg straight forward itu cenderung tidak peduli dgn persepsi orang lain krn mereka hanya peduli dgn apa yg mereka anggap benar. Sedangkan senjata orang passive-agressive justru adalah persepsi. Jadi gw bilang sih, elu sabar aja, jangan emosi. Kalo ngomong ama si vk yg cool2 aja.. kalo udah gak tahan pengen nyindir pun kalo bisa karena dia duluan yg nyerempet ke elu..jangan karena dia ngomong gede atw nyebelin langsung lu pepet hehehe biarpun kadang gemes ya bacanya? :p 
O iya.. kalo elu mo bales si vk.. sebaiknya isi pm elu lebih banyak minta penjelasan dia, basically suruh dia yg ngomong, jangan lebih banyak elu yg kasih tau apa yg ada dipikiran elu. Karena kan elu udah tau sendiri kalo pm elu bakal dia sebarin ke teman2nya... jadi sebaiknya seminim mungkin info dari elu dan sebanyak mungkin kalimatnya dalam bentuk pertanyaan.. spt contohnya kalimat elu yg ini: 
"Asal elo tau aja, gue gak pernah sebarin kemana-mana waktu elo pm gue pamitan mo ninggalin WG krn elo nemu forum keluarga yang cocok buat elo di Indowpm dan gue tau elo disana didepak ama adminnya kan, makanya balik lagi ke WG?"
Instead, elu bisa nulisnya spt ini.. 
"Bbrp waktu yg lalu elu pernah bilang ke gw kalo elu ketemu forum keluarga yg cocok buat elu di indowpm kan? Elu juga udah pamitan segala dari WG ke gw kan?
Apa selama ini orang2 WG pada tau kalo elu didepak ama adminnya dari situ? Bisa ajakan kalo gw nyebar2in info ini ke orang2 di wg? Buat apa? Trus elu balik lagi ke WG stl didepak dari situ, malah pengen jadi moderator WG, apa gw waktu itu pm admin WG ttg info ini waktu acara pemilihan moderator kemaren?" 
ya begitulah kira2.. hehehhe... Koq gw malah jadi ngajarin orang ngomong jahat ya?? hehehe.. Ya pokoknya kalo elu bisa cuek ama dia ya cuekin, kalo gak bisa ya harus sabar.. kalo gak sabar malah jadi parah ntar.. kalopun terpaksa harus berinteraksi ama dia, usahakan seminimal mungkin provide info yg elu tau bakal dia pake utk jadi senjata melawan elu atw ridicule elu di depan teman2nya.
Gitu aja dari gw.. kalo ttg Ully.. gw rasa maksud dia baik, dia tau info kalo si vk mau nyerang temennya dari belakang dan dia mau kasih warning ke elu supaya elu gak caught off guard dan jadinya dia enteng aja kasih tau ke elu... 
Yo.. tenang aja.. elu punya banyak teman2 yg perhatian ke elu dan akan support elu koq... ttg vk, nyantai aja.. ntar gw perhatiin postingan2 dia deh.. kalo ada yg nyerempet2, ntar gw kasih tau ke elu, biar temen2 elu (atw si ully, gw rasa dia sih udah napsu banget haha) yg maju hahaha... OK say.. take care.. dan sampe nanti sore yah!! 

86 comments:

Julianni . said...

wahhh ternyata ini ya maling teriak maling...skrg di WG sok2 jadi orang suci rupanya di luar WG lebih busuk dari bangkai mayat

XXXX YYYY said...

lagi musim ya makan temen sekarang... hati-hati aja to...

Dweecha Amalia said...

he he he... nyante ajah, CT... kalow gua yank digituin, kata gua yax... it`s good when u insult me, so i dont have to be NICE anymore !! :D ... kadank sisi ibliz muncul dalam pikiran gua, mau bongkar semua kebobrokan WG di forum moddy coz sepertinya Enche tidax tahu apah yank terjadhe lately di WG (dari obrolan singkatz ama dia kemaren), perduli setan gua mau diban setelah ituh... taphe Moel serink bilank "bukan urusan elo ituh, biarin ajah"... jadhe yax, gua belajar cuek ajah.

citytown triefince said...

thx to

citytown triefince said...

thx cha gue udah cuekin kok, malah sejak demod modi april lalau, kok pada kangen ama saya gitu... heuheue... tapi gue tetep di pm tadi pagi ini ama si enche seolah-olah gue tertuduh kasus rohaida itu...gue yakin ada yg sirik ama gue, terus manfaatin bekas keributan gue ama vk dulu...

citytown triefince said...

gue busuk say... heuheuhe....

XXXX YYYY said...

gue sempet mikir yg sama cha2, tapi saya kan masih baru... jd baru tahu sisi jeleknya, kirain WG tentram, gak taunya ada aja user-user yg busuk heran kok bisa jadi modie, sayang ya.

Jenny Turnham said...

yol gue baru tahu di wg ada beginian, pantesan gue lihat elu dah gak mod lagi. dan agak jarang posting spt sebelumnya. ayo dong posting2 lagi..
btw lagi isi ya? selamat ya, udah brp bulan?

Julianni . said...

begitulah kalo adminnya lebih rela disetir oleh orang2 yg sebenarnya ga bisa dipercaya,daripada melihat/mencari tahu sendiri kejadian sebenarnya. makanya orang2 tertentu memanfaatkan "kebodohan" admin. makanya orang2 di WG kebanyakan pada sok suci semua, tapi sebenarnya aslinya lebih najis dari perampok ! eneg gw lama2 ngeforum di WG

Julianni . said...

gpp yol...ada yg jauh lebihhhhh busuk lagi kok. sok suci di depan, sok bijak kalo bicara...aslinya cuma provokator. najis tralala ama orang gituan...

citytown triefince said...

thx ya jen, udah gue pm tuh di Mp cek yahh ;)
btw iya nanti gue posting lagi di WG

citytown triefince said...

sabar, sabar de.. namanya juga virtual like real, jadinya ya jgn shock krn itulah yg sebenernyaaa

aphrodite mrs said...

"makanya kemaren juga gw bilang ama si es***, kalo belom confirm si luscious atw apa itu ternyata si vk, sebaiknya jangan serang dia dgn gencar saat dia pake nick vk, dia akan totally ganti karakter.. kalo dia pake vk ya pura2 gak tau aja.."

ahahhaha.....ketauan kan akhirnya? sapa yang ngajarin gue? belakangan malah nusuk dr belakang...emang pada gila jabatan ya? jadi modie gak digaji aja gila pangkat! :))

Julianni . said...

abis di dunia nyata biasanya jadi babu kali..jadi cuma punya kesempatan nyari jabatan di dunia maya. kasihan bener ya..cuma jabatan modie aja, sampe rela ngefitnah dan nusuk temen dari belakang. get a life !

aphrodite mrs said...

sumpriiiiiiiiiita! :)) justru sama orang2 kayak gitu gue heran, ada ya sampe segitu ngototnya biar naik jabatan, sampe nusuk2 temen dr belakang...yola udah kurang baek apa coba? dulu dia pernah di bully di WG, teriak2 minta tolong....udah ditolong malah nusuk dr belakang gini...tsk! shame on you madam!

XXXX YYYY said...

bener-bener org-org aneh...

citytown triefince said...

biar semua bisa baca dehh...
thx ya tha dah gak bosen-bosen warning gue...

citytown triefince said...

duh malu gue... jgn bilang gue penolong atuh....

citytown triefince said...

gue nggak lho, gue udah didemod ya demod aja heuheue...

citytown triefince said...

di Mp juga katanya gitu,ada aja yg sirik, tapi kan kalo di Mp bisa langsung del aja dari network kita terus ignore list, udah gak nongol lagi postingannya...

aphrodite mrs said...

tau gitu kan, elo pm-in aja semua yang nge bully....isinya: bantaaaaaaiii...hajaaar bleeh!!!
aahahahaha

citytown triefince said...

semangat dunks...
pokoknya tetep mandi kan hueheuhehue

XXXX YYYY said...

teteub mandi!!!! hahahahaha...

citytown triefince said...

huehueheue... gak sangka bakalan gini kan, dituduh terusss

butet aruan said...

asli gue kaga tau ini soal apa Yol, abis kaga pernah ke WG. but whatever it is, Yola pasti tahu apa yg musti dilakukan kalo menghadapi orang-orang seperti ini.

Rachmad Hamdan said...

daahhh.. mbak nyari temen yang baik baik aja aaakhh...

Vina Offline said...

*hugs* buat Yola..:)

citytown triefince said...

iya kak, saya cuman bisa diem aja.. bales pm admin juga tadi cuman thx buat pm-nya
cape ngurusnya soalnya kan sepihak gak ketemu muka ama muka, susah... thx kak...

citytown triefince said...

mas saya kan gak tau... abisnya dia baek pake kirim bumbu segala hueheuhe...

citytown triefince said...

thx ya vyn...

Wopit WolfswinkeL Juragan dodol said...

hahahaa biarin aja dikata busuk or apa,yg pasti yg ngmg kgk ngaca mikir dl noh.maling tereak maling noh pd kunyuk2 pengecut

indonesian mom said...

Setuju....

angsthaas xxx said...

ya oloh masih yak :D
dikira dah beres duuh duuuh2 udah lah cuekin ajah

Stella Utomo said...

susah yah orang indo, dimana2x pake ribut, ga didunia real, ga di dunia maya....di milis ribut, di forum juga ribut.
mendingan di cuekin aja....toh ga ketemu muka langsung.

Blue Gum said...

setuju.. dah cuekin aja Yol.. kalo bisa yahk stay away dari community tsb terserah mereka mereka mo ngomong apa tentang elo ntar juga ketauan koq say mana yang bener mana yang salah orang bisa nilai sendiri koq.. so once again cuekin aja.. cheer up :)

krz sgo said...

wg jadi ga enak yah skrg.. udah sepii.. banyak yang "begitu" lage.. =(

citytown triefince said...

ceu
nuhun nya... jadi semangat lagi...

citytown triefince said...

iya heran, hrsnya bersyukur ya bisa dapet temen banyakk...

citytown triefince said...

soalnya wir, yg ol kan cuman kita-kita doang di WG jadinya gatel kali si modinya, pengen kerja ngapain, jadinya ya cari gara-gara... spy bisa ngasih perdebatan di forum modi...

udah ngejunknya di MP sama aja kan mirip forum mampir ke rumah-rumahnya :D

nova lamanna said...

Sabar say........

citytown triefince said...

thx nov... kalo ini sabarnya udah paling sabar... tapi ya emang hrs sabar... alias cuekin aja...

krz sgo said...

kalo junk di MP mah bikin mta sepet.. huahua..

citytown triefince said...

maksud gue kita bisa tau up date masing-masing di MP, apa aja kegiatan kita.. malah foto-foto juga kan ;)

Ceuceu Wike said...

hindari hal hal yang berpotensi menyakiti hati..
idup udah susah, mendingan pindah aja ke tempat yang lebih nyaman..
sing waras ngalah.. anjing menggonggong, selebretong nyenyong nyenyong.. hihihihi..
lagi ngomongin sapa siiiiiiiiiiiiiiiiiih?... hihihihihi.. sok tau nih akyuuuuuuuuww... hihihihihihi

soen dari said...

serem juga ikutan baca nih .. sabar sabar *hugs*

citytown triefince said...

iya bener ceu.. padahal soalnya udah basi, pada penasaran ama saya nih hihihi...
cinta kayaknyaa... thx ya ceu

citytown triefince said...

thx ya jeng
doain sabar...

todiq todiq said...

WG kan Panggung Sandiwara :o penuh dengan peran yang membuat penonton linglung...
jadi sabar dan cuek sajalah.!!
hahhahaha

jgn2 lu termasuk ONE OF THE REBELS Cit? :D :P


citytown triefince said...

xixixixI... dasar lo...
btw di lowongan kerja udah gue postig cess... apply gih... :D

XXXX YYYY said...

ini jeng CT ya?
:D

baru tau :p

duh.. gw ga ngerti nih
ternyata banyak masalah yah d WG
*penonton aja*

erik estrada said...

gw setuju banget nih sama yg ini :) hehehehe

erik estrada said...

gw setuju banget nih sm yg ini ;) hehehe

erik estrada said...

gw setuju banget nih sm yg ini :) hehehe

citytown triefince said...

saya juga skrg penonton aja... lagian dah sibuk berat disini :D
hallo eka, met kenal yaa :D

XXXX YYYY said...

ihihi.. CT ini diva_hihihi
:p
yg sabar yah jeng

citytown triefince said...

halah diva :toktok:
pake jeng segala huehueue... tapi thx yahhh

citytown triefince said...

gue juga skrg dah sibukin ama bertani cabe hueheueueu...
teteubbb cabee...

citytown triefince said...

iya bener, kalo emang niat jahat udah dari dulu kali emailnya dipublish langsung di forum modi, spy si adminnya juga melek matanya...

citytown triefince said...

iya liz, kirain udah beres, eh ternyata masih aja dituduh personal attack... kesapa sih gue personal attack?? bingung...

Joe J.M. Ronald said...

hi hi hi laris manis...

biarlah kebusukan di bongkar... Tuhan tidak buta koq... *halah kata-kata gue ini :))

mimoeT Terian said...

yol...kok masalahnya jadi malah berlarut2 ya? :|
gwe pikir udah beres dari kapan taon...
dalangnya cuma 1 orangkah?
sabar yah yol :)

Dweecha Amalia said...

ekh... cursor di blog CT lucuh deh... bisah love ama daydreaming gituh... hahahahaha.

citytown triefince said...

thx moet.. as you know, gue ini kayak apa sih orgnya?

citytown triefince said...

kreatif dong cha :p

mimoeT Terian said...

iya yol..ngerti :)
gue percaya kok, loe bukan orang yang suka maen belakang kayak gitu :)
pokoknya sabar aja, sampe kasusnya bener2 clear, oke? cheer up! :D

noPha noPha said...

sabar yah city...yg bener pasti menang..!!!

citytown triefince said...

thx u ya say...

krz sgo said...

ga kebaca juga CT walo udah diperbesar.. =)

citytown triefince said...

bisa kayaknya wir, coba deh liat... tapi yg penting itu email asli, bukan manipulasi spt yg dituduhin kasim.. :D

janssen 135 said...

btw naik germanwings ke belgia... lagi murah...di sana apa yang bagus???
*gak nyambung sama topiknyaa, biarrrrinnnnnnnnnnnn*

citytown triefince said...

brugge, oostende ama de panne yg keren... kesini mampîr yahhhh
terus brussel yg taman mininya juga bagus... kabarin yah :D:D

H V Snaith said...

lha ini topic masih ada aja?? apa yg lama kmrn? mwahahahaha udh lebaran ini teh, biar aja atuh mrk yg gila ahahaha kita wong waras ngalah LOL ;))

janssen 135 said...

ok dehhh... klu pasti mo kesana pasti aku kasih tau uuu... pasti aku PM dehhh..
itu klu dapet tiket pesawat murah hehehehhe.. bahasanya disana pake apa?
deutsch? englisch??

citytown triefince said...

pake inggris juga bisa, belanda ama prancis :D
eh jerman juga pada bisa kok... hiihihih

janssen 135 said...

pantes iklanin kota sendiri!!
baru sadar!!

citytown triefince said...

hihihiihi, tau tuh si janssen salah topic len...hihiihi...

citytown triefince said...

oostende kan kota wisata sen.. hiihhi:D

janssen 135 said...

aku udah liat sihhh di web... cuma bentar aja... kok gak menarik yaaa??:)
klu kepepet gak dapet hotel... numpang nginap yaaaa:)

citytown triefince said...

igh menarikkkk :)))
gue dah faling in love ama oostende, sampe mo pindah aja susahhhh
boleh dong ngineppp, nti ama unyil deh :)))

Rani Marchetti said...

Forum WG tuh apa say? Biarkan aja anjing menggongong..khafilah tetap berlalu*bener gak neh peribahasanya*............kiss

citytown triefince said...

bener peribahasanya Ran... hihihi...

jopja - said...

percayalah...hanya dgn kesabaran fitnah itu dapat diredam...,

citytown triefince said...

iya bener bgt lo jop

Sefa Firdaus said...

sabar Yol... kalo ditanggepin nanti sama gak warasnya
*peluk Yola*

Anonymous said...

aloooooo mba CT eh mba Yola.. pha kabar, gw bingung nyari WG.. eh koq dah ilang ya... eh tau2 ampe nyasar ke sini ck ck ck

heheheheee...

(Mr Yellow)

Anonymous said...

alllooooooo Teh CT eh Teh Yola pha kabar na... kumaha damang teh?

abdi teh td na searching WG... eh ampe nyasar kamari teh..

eh WG teh kamana nya? koq ngaleungit taya wujud na Teh?

hehehe.. mantan musuh bebuyutan (Mr Yellow)