Tuesday, December 4, 2007

8 khayalan untuk 2008

Diajak Soen ngayal di taun 2008 besok. Seneng deh ngayal...

The rules :
  • Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008 (WAJIB 8 - ga kurang ga lebih-)
  • Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
  • Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebut, untuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu
Ngayal yuk :
  1. Pengen semua keluarga dikasih kesehatan, rejeki berkecukupan, jauh dari orang-orang sirik dan dengki
  2. Bisnis bertaninya succes, jadi juragan tani di Oostende hahaha.... nanti nyupirnya mobilnya traktor untuk membajak tanah huehehue...
  3. Pengen ganti mobil jeep ke dodge jeep juga, biar bisa off road ke eropa bagian timur dan liat keindahan sisa reruntuhan soviet union :D:D
  4. Pengen beli kamera baru nih, buat mengabadikan setiap moment indah, lucu, nakal dari anak-anak tercinta, juga saat pergi ke tempat yang mungkin nemu view yang hanya satu kali terlihat dan hanya lewat doang...
  5. Renovasi dan ngebangun guesthouse di suatu tempat idaman semua orangg... hhmmm tempatnya rahasia dulu..
  6. Pengen berpetualang rimba sama anak-anak Widya Giri, ketemu para junior. Pas malem api unggun sambil kambing guling hehueuhe....
  7. Pengen ajak mama tinggal disini selamanya kalo bisa, karena 2A butuh neneknya seperti anak-anak laennya disini...
  8. Bisa gathering ketemu temen-temen MP network gue di Indonesia dan di yurop *ala siska caramel*

Target ngayal berikutnya : UD!N, todiq, Rachmad, elfira10, browniesjt, noova, penguinlord, sama denasies ide dan masukannya tetap memberikan semangat... termasuk yang laen yang pasti udah pada bikin 8 resolution di tahun 2008

30 comments:

* ria wibhawa * said...

amin amin ................semoga semua terwujud yah sayang ............




*hugs*


Rizky Pe' said...

amien...
n semoga bisa ketemuan di gatheringnya MP juga yach..

Rachmad Hamdan said...

ealaahhh... aku kena ya Yola.... teganya teganya....;(

Rachmad Hamdan said...

..btw.. aku doakan semoga semua harapannya bakalan terkabul... amien amien...
PR nya udah aku kerjain koq...
http://itsjustmebro.multiply.com/journal/item/45/Next_Year_Wishes

citytown triefince said...

thx you mi, gitu juga ama resolusi mami yah.... :x:x

citytown triefince said...

iya doain ya mbak.. bisa ke italiaaaa... :D

citytown triefince said...

huehueuhe, just for the games and truly wishes mas :x

citytown triefince said...

meluncur ke TKP *lari*

rosi rosdiany said...

Aminnnnnnnnnnnn.....*semangat*

citytown triefince said...

thx u doanya... ci.. :x

*♥ d!@n ♥* said...

Saya doaín ja agar semua impiannya terkabul.

citytown triefince said...

trims banget ya mbak... amin

inongi inongi said...

aku doain semoga khayalannya sis berhasil dan terkabul GBU.

citytown triefince said...

thx u doanya kak.... :x:x

mas _katrok said...

waduh kena target guwe....moga terkabul semua impiannya....and guwe tunggu di gathering MP.

nova siebelt/hiariej said...

mba Yola...aku kebagian juga toooohhh...??? atau ada nova yang lain siiihhh say...??
bingung jadinya niiihh
tapi kalo memang PR nya untuk diriku,ntar aku buat ya sist,,,
aku doain deh biar khayalannya di tahun yang baru nanti ( 2008 ) semua boleh terlaksana say...

butet aruan said...

kan kenyataan datang dari ngayal dulu Yol. Semoga semuanya terwujut.

Andre Pelenkahu said...

natal taun ini pulang nyah?

Angelina Kusuma said...

hahaha, kayalan yg keren kok. moga2 terlaksana ya ^o^ V

Erik K said...

lha-lha ada nama gw disebut
aih, belom sempet ngayal nih, masih kocar kacir kesana kemari
tapi njie siap2 loe target berikutnya ya

Angelina Kusuma said...

cari pengsit dolo peng buat ngisi KTT-nya

Siska WP said...

halo Yolaaaaaaaaaaaaaaaa
..
semoga tercapai impian dan cita2nya yah

soen dari said...

amiiinnnnn amiinnnnnn..semoga terkabul yah yola...
arghhh, jadilah petanyg berhasil, tuh kan kangkungnya pun jadi sukses :)))))

Erik K said...

KTT Non-Junker ada ngak yah

Jenny Turnham said...

wuih kena nih...bentar ya yol aku menghayal dulu hehehe...aku posting ya kalau udah ada 8 :) makasih udah milih aku, jadi ntar aku pilih 8 orang ya untuk dikasih peer juga.

Deby F said...

amien, semoga terkabul ya Yol

mas _katrok said...

DAH JADI TUH.....MAKASIH BANYAK YA....http://udinkardus.multiply.com/journal/item/36/doa_dan_harapanku_di_th_2008

Erik K said...

udah jadi juga tuh ^_^

Stella Simamora said...

moga2 tercapai. aminnnnnnn...

Denasies Pds said...

ini doa mba yola, bukan khayal...hehe....kita semua doain spy semua diberi kesehatan dan bisa dikabulkan 'khyalan2' kita di taon 2008...hehe