Sunday, December 30, 2007

Bremen, 27 Desember 2007

Pertokoan baru pada buka tanggal 27-nya. Gak kayak di Belgie, libur cuman tanggal 25-nya doang. Itu juga masih ada yang buka setengah hari. Gue sekalian jalan ke supermarket beli pampers ama susu bayi yg udah pada abis. Sekalian nyetok banyak bratwurst ama roti buat dibawa ke oostende. Abisnya murah bangettt
Pusat kotanya, kalo dipikir-pikir enakan di Oostende daripada pusat kotanya Bremen. Suasananya ih semeraut, jalur tram ama mobil teh gabung, susah parkir juga... ih sebel... jadinya cuman jalan-jalan doang. Akhirnya ke Real yang ada di Roland Supermarket.
Hall supermarketnya Roland di-dekor bagus banget... Ornamen natal dan maenan yang bisa goyang-goyang. Bikin Unyil betah berdiri lama-lama liat sana sini...

 For better viewing, klik the picture

11 comments:

Rani Marchetti said...

bener keren bgt..yola...gw gak tau elo dimana di Belgianya,jadi elo tinggal di Bremen, trus mau pindah lagi gitu??ora ngerti neh..hehe

Sylvie TAN said...

bedanya orang2 Belgia (agak malas2an, sorry ya Yola memang kenyataan dlm omongan orang2 bld, saya cuma dengerin/pasang kuping) dan orang2 Jerman grundlich dan rajin2, jadi kalau vrij juga mau betul2 vrij.
Senang lihat Yola dikota Bremen.

Sylvie TAN said...

iya dong kan kota Bremen termasuk kota besar jadi ruwet ramai gitu, tentu di-Oostende lebih enak nyaman utk tinggal.Sure..

citytown triefince said...

gue ke rumah kk Ran :D

citytown triefince said...

iya emang org belgie cenderung nyantai, mirip kayak orang bandung :D

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

yola..keren banget tuh..................

Sefa Firdaus said...

aihhhhhhhhhhh saya bakalan jadi penghuni Bremen nih, walau semrawut tapi cantik kan ;;)

angsthaas xxx said...

ga jadi mampir nih ke t4 ane

butet aruan said...

Dekorasi natal di mallnya emang bagus Yol. gue dari pada liat saljunya mending liat ini ajja dech, pasti betah, soalnya pasti tak dingin,:)

inongi inongi said...

di sini juga dekorasi di mall hebat2 waktu nyambut Natal, parkir di kampung aku enak dan rapi :))

Siska WP said...

bagus yah,
kok aku ngga diajakin bratje sih ?