Sunday, February 17, 2008

Cerita tentang Lebah

Pagi tadi pas browsing nemu cerita tentang lebah. Menarik banget ceritanya. Ah ceritanya sih cuman dikit. Ada sebagian nih yang menarik gue save, ini ceritanya kutipannya :

"Semua tau kalo disengat lebah tuh aduhhh.. sakitnya amit-amit bgt... tapi ternyata lebah itu terkenal sebagai serangga sosial. Mereka selalu siap sedia memberi makan sesama lebah, bahkan lebah dari koloni lain. Lebah pekerja memberi makan ratu lebah yang tidak bisa mencari makan sendiri. Mereka memberi makan lebah jantan yang sedang aktif di sarang. Mereka tentu juga memberi makan anak-anak lebah. Naluri saling memberi makan ini melandasi tatanan kehidupan lebah. Dan, mereka tampak menyukainya!"

Ahhh.. susahnya banget meneladani lebah-lebah yang murah hati itu... tapi gue mo coba seenggaknya di lingkungan terdekat gue disini... Semoga temen-temen juga bisa kayak lebah buat orang-orang terdekat di sekitar kita.

7 comments:

- Kim said...

Semoga ya say..

Yeni Yulinda said...

nice story say,makasih sharingnya..

citytown triefince said...

thx u say, amin...

citytown triefince said...

iya say, sama-sama... berbagi cerita ;)

iman nugraha said...

wahh...kayaknya saya termasuk orng yng harus disuapin sama mbak yola neh...xixixixi

Siska WP said...

ya deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh

inongi inongi said...

kl aku di bilang mau seperti lebah tunggu dulu ah.....
kayaknya lebih enak di kasih terus he...he....dasar rakus....