Monday, February 18, 2008

Jus Andalan Untuk Diet.. :)

Thank to you sis! Ini jus rahasia andalan yang dikasih ama siska mula-mula aduhhh susah banget minumnya gak  kebayang itu sayuran semua isinya. Tapi lama-lama abis dicoba oke juga huehuehue...

Apalagi minumnya pagi dan malem, jadi mau gak mau jadi biasa rasanya. Ini dia rahasia resepnya
:
  • 1 buah tomat
  • 1 buah wortel/carot
  • 1 batang seledri (tanpa daun)
  • 1 buah citroen (peras airnya)
  • 1 sdm madu/honey
  • 1/4 gelas air
Diminum pagi dan malam, tiap hari.  Kalo mo nanya, langsung ke yang punya resepnya ya, dia succes berat, sexy and muda aja keliatannya atau bisa baca cerita siska disini : Berbagi Resep Kurus

56 comments:

inongi inongi said...

aku mau dua gelassssssssssssss............

citytown triefince said...

siap kak.. bener yaaa minum :p

¥@m! $ said...

kalo ga pake seledri boleh ga? hihihihi...abis ga suka jus seledri

inongi inongi said...

100 % aku minum sampai licin gelasnya....
saya, belum bisa keluar nic....

Le Karnadinata said...

Haturnuhun resepna...tapi jujur teu acan wantun whuahahahahha......

citytown triefince said...

gue juga dilewat say.... abis gak tahannn.. wanginya :D

citytown triefince said...

ah atuh teh, cobaan keur summer bikini party hahahaha
siga nu wani wae :))))

Fabiola Lawalata said...

apa manfaatnya say juice ini???napsu makan jadi berkurang kah??

Devina PS said...

kalo manjur boljug nich,,,bela2in deh, kekeke

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

pesan 5 gelas yola....................

Yeni Yulinda said...

tfs infonya..

soen dari said...

makasih yag infonya. cuma satu pertanyaan, minum jus itu pagi dan malam yak. tapi masih boleh makan seperti biasa kan? *kaburrrrrrrrrrrr*

Ika saja said...

ia tuh ini jus buat apa? pengurang napsu makan ato? trs trs klo berhasil kasih tau yachh.. mau ta' coba juga soalnya lagi krisis PD neh dengan lemak di perut yang bikin badanku 'aduhai' pstt alamatmu dong..bibit kangkung segera di kirim..mumpung masih ada neh..

citytown triefince said...

fabi ama ika : nurunin berat badan, membakar lemak.. pokoknya abis makan berat minum jus itu. kata siska, kalo abis makan nasi siang² minumnya jus tomat, nah jus yg itu minumnya pagi dan malam...

citytown triefince said...

gue juga baru, berat badan juga tetep terus turun tanpa efek samping :D
abis gimana tomat, wortel, selederi ama jeruk nipis kan product bio
tapi gue seledri dilewat... hrsnya sih jgn justru ampuhnya di tomat ama seledri yg nurunin cepet...

citytown triefince said...

hueheuhuehue... via, enakkkkkkkkk kebayangnya aja kayak jamu ya
udah dicoba, suer gue juga minum eh enak juga soalnya pake jeruk nipis ama madu.. minum langsung gitu glek-glek jgn berhenti :)))))

citytown triefince said...

heuhuehueuhe biar cepet kurus yaaa Nola
ah bagusnya pelan-pelan aja say, rutin.. ;)

citytown triefince said...

iya say...

Sefa Firdaus said...

trus turun berapa kilo Yol?

citytown triefince said...

iya say utk pagi dan malam, gue pagi pas abis bangun tidur (jam 7-an) terus malem sekitar jam 8-an gitu, abis makan berat pokoknya...
pokoknya abis makan nasi selalu minum jus tomat udahnya... duhhh kayak pakar diet aja :">
siska tuh hasilnya liat aja sexy and seger gitu kannnnn :bravo:

citytown triefince said...

gue minum baru 5 hari, lumayanlah turunnya hueheue... padahal siska ngasihnya udah dari bulan lalu kali.. abis itu mikir menunya aduhhhh serem... pas udah dicoba eh gpp juga :)):))

*♥ d!@n ♥* said...

Mau nyoba juga nich....

Sri Fon said...

O..kalau ini sih masih enak. Aku malah pernah pake buncis segala...

-Wee - said...

aku paling gak bisa minum jus tomat huhuuuu rasanya itu loh

tapi kalo d campur genekayaknya gak bakalan kerasa ya

Lina W said...

keliatannya sehat sekali nih Yo...kapan2 coba ah...

krz sgo said...

itu rasanya masi wajar ct.. waktu di indo malah g dipaksa minum jus yang ingredientsnya sama kayak lo diatas plus timun, pare, bit (yang merah2 itu) sama sayur apa gitu lupa.. tapi yang berasa cuma parenya doank.. paittt.. hueeekkkk...

Lamra Gasser said...

yol, ini cocok nih buat aku yg harus nurunin 10kg lagi habis melahirkan ..pingin coba jadinya..

Siska WP said...

Syukur Alhamdulillah Puji Tuhan berarti cuco' juga buat dikau Yol.

later, mimik ini buat kesehatan aja.

secara kita berdua eta teh hobi makan. hihihihi.

Haley GR said...

udah turun berapa kg dalam berapa hari?

Ria Sujatminingsih said...

ikutan nyoba ah.... ;)

nova lamanna said...

mau ikutan diet ach....hehehe.tfs say.

citytown triefince said...

bener ya nyoba mabk, nti update yaaa ;)

citytown triefince said...

hah?? buncissssssssssss :o
gak kebayanggg hihihii...

citytown triefince said...

iya gak cium bau tomatnya kebanting ama jeruk tuh... rasanya juga beda.. hihihii.. sambil gue juga minumnya perjuangan xixixi :p

citytown triefince said...

ah jgn kapan-kapan segera Lin, buat kulit kita mulus... :D

citytown triefince said...

ih jus yg itu emang serem pake bit ama pare, kan pait bgt wir.... mendingan jamu aja kali yaa....

citytown triefince said...

iya kak, ini juga abis masa ASI kudu nurunin banyak :p

citytown triefince said...

iyaa krn hobi makan itu masalahnyaaaaa
thx u yaa :))) jadi aja gue promosi nih, gpp kan???

citytown triefince said...

sehari mah gak ketauan atuh yu, ketauannya udah 3 hari ke atas... tapi ampuh kok ;)

citytown triefince said...

sip.. nti update ya Ri ;)

citytown triefince said...

say elo mah dah kurus ih... apanya lagi yg pengen dikurusinnn :p

nova lamanna said...

apaan say, ini perut ngawer-2 gini,masa di bilang kurus sih.....hehhee
aku abis lahirin susah bgt turunin bb say.sekarang jasmine udah 3 thn, tp ini bb nambah ajah euy.

citytown triefince said...

oh iya jus itu ampuh... ama itu crunch kalo tidur terus pala kita angkat terus neken perut :p
ini gue kata suster waktu abis ngelahirin dulu.. skrg mo or juga dehh ;)

krz sgo said...

namanya juga jus diet alami.. jadinya campurannya macem2.. hahaha.. cuma nyeremin gitu.. emank asli paittt banget!! ga doyan dah gue.. kalo disuruh minum sambil nutup idung trus glek3 ga berenti sampe abiz, langsung makan permen abiz itu.. hauhauhua..

~ Ёleonora Hedvall~ said...

gw doyan semua jus yg bikin sehat...

citytown triefince said...

iya sukur kalo gitu, gue agak susah ama sayuran yg dibuat jus.. *sigh*

soen dari said...

ahhhh mau ah mauuuuu..hihihihi
gue ada pertanyaan nih, bahan2 di atas dijus kan? nah kan wortelnya suka berserat tuh. apa ikutan diminum juga? ga pake disaring? makacih yaaa

Rizky Pe' said...

Berfungsi ngga neh say..?..kalo iya mo ikut nyoba ah..

citytown triefince said...

kalo dah diblender seratnya juga dah ikut jadi jus halus gitu say, gak kerasa ada serat lagi...

citytown triefince said...

cobain aja say, gak rugi ini.. nothing to lose ;)
sehat pulaaa..

Deborah and Arry Kusnadi said...

Tomat, carrot dan selery-nya dijus pake blender atau pake juicer? Aku ngga tahan minum jus tomat. Dulu udah pernah bikin juice tomat + wortel + apel, tomatnya berasa banget :(
Tapi boleh juga nih kalau memang bisa nurunin berat badan. Nanti dishare lagi ya kalau udah ada hasilnya :)
Thanks.

citytown triefince said...

iya diblender, kan buat seratnya juga keknya... sama aku juga gak suka tomat, masak sayur juga jarang pake tomat :D jus ini teh si tomatnya kebanting ama wangi jeruk nipis, rasanya juga lebih ke air jeruk, ini yg udah aku coba lho.. ditunggu sharenya yaaa

Dely d'Lisle said...

latah yol... jadi isengnnya pengen coba2 jg *kudu ke pasar nyari celeri..yg gak ada he..he..*

citytown triefince said...

hihihi.. iya del... coba juga gpp kan?? da gak rugi ini...gue udah dari bulan lalu dikasih ama siska, guenya juga masih serem gitu abisnya jus wortel tomat seledri tuh kan aduhhh musuh gue tuh kalo dimakan seger².. wortel masih bisa kalo disop itu juga gak banyak ;D

Widad W said...

wah kalo ini mah sayuran kesukaan gue semua... beres lah Yol aku mau coba.;

citytown triefince said...

duh gue seledri belom sanggup Wid... hihihii... :p