Thursday, February 28, 2008

SUPAYA GIGI DILIHAT LEBIH PUTIH...

Rating:★★★★★
Category:Other
Ada satu cara untuk memulihkan gigi kita tanpa harus menggunakan laser atau pemutih gigi yang serba mahal, yaitu dengan menggunakan garam halus saja.
- Mula-mula ambil garam halus sebanyak 1 sdm campurkan dengan sedikit air tapi jangan terlalu banyak airnya, yang penting memudahkan kita untuk mencoleknya.
- Kemudian gosoklah garam tadi pada gigi anda. Sebaik-baiknya gunakan sikat gigi yang rapat, gosoklah berulang kali seperti kita menyikat gigi kita, ulangi selama 1-2 minggu.

Hasil yang diperoleh kita akan mendapatkan deretan gigi yang putih bagaikan mutiara.

Selamat mencoba ;)

24 comments:

inongi inongi said...

udah di coba belum say.....???

Yeni Yulinda said...

mau aku say,biar orang pada silau memandang gigiku,hehhehe..

iya tuh kata Mba Inong udah dicoba belum..??

citytown triefince said...

yang udah nyoba adiknya temen, kan dia perokok, eh skrg kok udah nggak... terus baru mo coba juga ikutan... abis kan aku suka kopi :D

citytown triefince said...

hihihi silau yah....
lagi nyobaa.. nti nunggu 10 hari lagi gue update say...

rosi rosdiany said...

apa gak kerasa asin duluan,,,eneg gak say? ok dech kalo getu aku mo coba setelah 10 hari, karna nunggu Teh Yola update,,,hihihihi

"xoxo_ luvu" said...

ikut coba ah.....biar putih bagaikan mutiara...

citytown triefince said...

hihiih pasti asin, yg ada gak eneg say tapi air liur jadi banyak keluarnya krn asin kali yahh hihihi...
tong nungguan atuh ci, bari dicoba hahaha... :D

citytown triefince said...

iya cobain aja...gak rugi lah...

inongi inongi said...

aku malah pergi kedokter, kl memang aku mau coba ah....dr pd habis hepeng tu dr :)))
bah udah samalah dgn itom suka sekali minum kopi, kl aku tdk pernah minum kopi.

citytown triefince said...

kk aduh rasain dulu betapa enaknya kopi itu hihihiih....
iya bener kak hemat hepeng. Garam cuman 30 cent gpp kan 2 minggu mencoba hahaha...

Boru Hasian said...

wah gue yang darah tinggian gak bisa mah banyak ngerasa garam ntar darah tingginya tambah tinggi hehehe...

*♥ d!@n ♥* said...

Terima kasih buat infonya Mbak Yola.

Rizky Pe' said...

tapi merusak lapisan gigi-nya ngga Say..?

nova siebelt/hiariej said...

kayanya tips yang mudah en berguna sekali tanpa harus ke dokter gigi atau keluar duit buat meli alat pemutih gigi ...betuuull kan mba Yola....thanks untuk infonya say..
salam buat keluarga...

~ Ёleonora Hedvall~ said...

nyoba ah... tapi kl pake' air garam gitu yg ada gw mau jilatin tuh gigi d... gw doyan asin... :))

krz sgo said...

berasa asin2 donk?

Sarah Mozzard - Sopacua said...

boleh juga nih.. biarin deh asin dikit :)

Stella Simamora said...

ntar kl kak yola udh sukses nyobain, kasi tau ya. hehee...

Deby F said...

namanya juga usaha ya biar kate asin, thx ya for sharing :))

Ria Sujatminingsih said...

ikutan nimbrung as a dentist nich... boleh ya..PUNTEN pisan mbak .... yang dimaksud, putih or bersih? May be, bersih dari warna yang di sebabkan rokok, kopi atau teh.

citytown triefince said...

Iya bener, karena rokok, kopi, teh, dll bikin warna putih ke warna gigi awal pastinya.. bukan putih seperti artis-artis yang dijadiin putih... thx for koreksi..

Siska WP said...

masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ????????????

coba aaaaaaaaaaaaaaaaaah

secara gw Yol, waktu kecil adalah korban antibiotik jadinya huntu koneng.

kalau ada orang bilang seuri koneng, ya itu gw

M Aqsha said...

waa..ini samma...ama gue..

thanks Yol...bisa nyoba niihh..:D

Nora Greuling said...

wah,..ntr deh gue beli garam dulu yakkk...
btw udh nyoba,lom?