Wednesday, February 27, 2008

Pengen ngomel-ngomel...

Lagi pengen ngomel-ngomel :)

Ini cerita tentang seorang mantan teman. Dulu dia temen gue, halah temen virtual yang kagak jelas juga sih dari forum dodol itu. Dia rajin curhat aja, gue juga biasa cerita-cerita seperti yang suka gue cerita di mp, seperti masak, soal kenakalan bramtje, taneman, melihara bunga dll. Kebetulan juga dia anak NHI, ya seenggaknya dia lama di Bandung. Pastinya kalo ngobrol jadi nyambung, karena ngerti maksudnya gimana. Kalo bingung ngejelasinnya pake bahasa Indonesia, bisa diterangin ke dia pake bahasa sunda maksudnya seperti apa. Apalagi bahasa sunda dia itu super kasar, ala tukang becak, jadi gampang ngomongnya juga hihihihi...
Dia yang suka bilang si A,B,C bertampang babu, tapi ya ampun ngaca atuhhhh... tampangnya dia lebih jelek daripada babu... sorry ya, pembantu gue aja lebih cantik dan keren dari dia... duhhh bukan jadi soal fisik, abis dia sering ngebahas fisik orang laen. Mana dia sering nganggap tampang dia seperti Angelina Jolie. Ih.. kabur kali si  Brad Pitt kalo Angelina Jolie kek diaaa.. sumpahhhh...!!
Ada yang bangga gak jadi "cewek nakal"??? Seumur-umur gue belom pernah denger atau baca, ada cewek yang mengklaim dirinya cewek gak bener... Nah, yang parah dia bangga lagi jadi "anak baong", hidup sex pranikah sejak kuliah sampe akhir dua tahun lalu. Dia baru aja setaun nikah serasa udah nikah puluhan taun, terus dia nge-judge pasangan-pasangan yang curhat di forum. itu. Hati-hati aja, dia ini tukang nyelidikin kehidupan orang, niat gitu, rela buang waktu cari-cari info soal gaji dan kehidupan keluarga orang. Sampe pernah admin forum yang bikin dia penasaran banget untuk diselidikin dan suatu waktu dia dapet infonya, gak tau dari mana tuh info kalo ternyata keluarga si admin itu, ex pki dll dll...  Ih masih banyak yang laennya. Dan gue gak cerita-cerita di forum atau cerita ke temen-temen dia yang nggak-nggak, karena emang itu cerita pribadi kan...???
Gak sangka pokoknya dia itu ternyata ih... gak tau diri, kelakuannya ternyata paling rendah dari pelacur sekalipun. Dia rela nelen omongannya sendiri, di hadapan musuh dia demi apa yahh.. supaya dia dibilang baek kali atau pengertian ama musuhnya itu ihhh Ngomongin ke dua orang temen dia yang adalah temen gue juga, yang sebenernya gue gak pernah bilang. Gue bingung karena dua temen gue itu ngedadak benci ama gue. Padahal dulu dia yang sebel sama salah satu dari kedua orang itu. Ribet ya bacanya hueheuue...
Puncaknya sejak kasus di forum itu, dan dia sendiri bilang kalo dia emang skrg front ngelawan gue (kayak perang aja huehuee), dan gila tanpa malu dan tanpa ngerti etika dia bilang gini : "Ya maaf terpaksa semua orbolan kita dulu-dulu (bayangin hampir satu tahun ceting, padahal ada yang konteksnya bercanda, atau ngebahas yang dia jadiin bahan gosip, dia pasti subjektif) semua gue ceritain ke dia. Terpaksa. Maaf ya, elo pasti sebel ama gue bla bla bla..."
WTF....!!!! pengen gue gampar mukanya. Gue sirem pake air comberan dll dll. Ya udah cape deh, gue langsung make clear ama dia, kalo temenan kita udahan, gak ada kontak apa-apa lagi. Dan gue langsung delete dan block MP, FS ama YM dia.
Eh , akhir-akhir ini dia ada di jaringan network gue dia rajin banget reply-reply posting dari temen-temen gue . Aduh jujur gue jadi males kalo temen-temen gue yang posting resep or foto atau apa aja, terus dia ada disana... ihhhh...
Maaf ya friends, kalo misalnya ada dari beberapa temen yang posting apa aja terus diriku cuman visit tanpa komen... males alibaba...

Makasi ya dah nyempetin baca curhatan gue yang dodol ini... good day all...

25 comments:

Rachmad Hamdan said...

ngerti ngerti Yola... gak pa pa koq kalo gak komen... aku juga punya "teman" yang tetep jadi kontak meski aku gak respect banget ama dia..anyhow.. this is me.. nobody know me better than myself ..
... oot akhh..biar gak senewen terus... mo nanya nich.. nanem benihnya perlu gak bijinya direndem air dulu...??...

Siska WP said...

hih yang mana sich orangnya ne ?
gw juga paling sebel sama orang yang 'palsu' kek gitchuw.
maka nya gw rada2 selektif ne terimain invitation rada2 gw pertimbangkeun lama banggets juga dan juga ne biasanya contac gw adalah karena rekomen dari temen2 gw juga. sutralah jangan ditemenin orang kek gitu, GAK PENTING dan GAK ADA GUNANYA. skrg udah lega kan udah keluarin uneg2?? ya udah gak usah pikirin dia lagi, rugi badan rugi jiwa ! biarkan dia sperti itu, time will tell, who will survive, hahahhahaha

citytown triefince said...

hihihiih thx u mass.. sama dong kita yaa...
iya langsung mas, skrg yaaa.. ekke udah nanem pakshoi ama kangkung lagi... banyak iar jgn lupa...

citytown triefince said...

legaaaaaaaaaaaaaa, semalem dah di pikiran aja ngedamprat sampe gak bisa tidur huehueueu...
abis masih rada dendam, pencemaran nama baik sih urusannya... :D

Sefa Firdaus said...

iyalah, lebih baik menghindar... daripada nanti jadi berantem :D

citytown triefince said...

iya sip... pokoknya harap maklum kalo cuman liat² aja :D

Haley GR said...

Kok bisa mpe gitu sih Yola? Ya ampun, daku sering heran dengan orang2 spt itu. Gak ada kerjaan apa? Cuekin aja lah, maksudku, anggap dia gak ada aja deh meski kau lihat dia di postingan network. Pokoke bodo amat lah dia mo apa, jangan pula terpancing. Klo di kemudian hari kau ada masalah dengan temenmu karena dia (lagi) tanggepi dg eleganlah... pokoke ojo emosi...

Eh, btw, keknya daku ya yg lebih mirip angelina jolie? Waakakakakkaka.... jangan semaput bacanyah!!!

inongi inongi said...

aku bisa meraskan apa yg kamu rasakan, soalnya aku dulu punya teman seperti itu dan Puji Tuhan orangnya ngak lama tinggal di dekat Kami.
bisik2 ada ngak itu orang di MP aku he...he....

Sefa Firdaus said...

kalo gitu, aku yg mirip Brad Pitt deh =))

citytown triefince said...

nti aku cek ya kak hueheuueue.... :D
belom ada kak ;)

Haley GR said...

huwaahahaha... aku gak jadi mirip agnelina jolie deh, lha brad pittnya cewek sih...
daku masih normalllllllll

citytown triefince said...

iya yu... abisnya kadang postingan dia suka keliatan munafik gitu, tapi gak mungkin kan daku cerita ke yg jadi contact dia...
hueheuuheuhe mendingan mbakyu kemana-mana atuhhh daripada dia mahh, ih gak ada seujung kuku jugaaa...

citytown triefince said...

lho ini malah jadi heronya hueheueuhue... :D

citytown triefince said...

huahuauhauua... :p

H V Snaith said...

hihihihihihi sapa niy suka ngatain org mukanya kaya pembantaian?? pdhal muka sendiri perlu operasi? suka cari tahu kehidupan org lain? pst dia ikut gerombolan perempuan yg tdk bahagia makanya spt itu.. kasian yach dia :(( seharusnya jg dia skolah di John Robert Power utk belajar kepribadian ahahahaha:P

Dely d'Lisle said...

ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh temenmu itu perlu dibanjur pake air accu... jangan air comberan.. he..he..he. dooohhh semoga elo udh lega deh cerita disini. Yolaaa kalo ada di contactku kasih tahu yaa, sama2 orang bandung teaaaaaaaa bisi weeeeeee

citytown triefince said...

ih si estha tau tuh sapa hueheuuhe tanya aja :D

citytown triefince said...

gak ada say, gue dah liat barusan :D
aman.. ;)

*♥ d!@n ♥* said...

Aduh ngeri juga punya teman gitu mbak Yola, padahal punya MP utk berteman, setuju sama Sefa lebih baik menghindar aja Mbak.

Lina W said...

wah...pusing juga punya temen spt itu....mending jauh2 aja deh...cuekin Yo..., daripada buang waktu ngeladeninnya...

Nana Heitmeier said...

waks...serem amat Yol

citytown triefince said...

iya saya juga setuju ama sefaa

citytown triefince said...

iya udah lama sih pertengahan thn lalu.. tapi skrg dia muncul network gue Lin heuheuehu... jadinya gimana gitu..

citytown triefince said...

iya na, hati² kalo ber-ym ama org yang baru kita kenal dari dunia internet.. orgnya sepertinya baik, krn sama-sama curhat, taunya, kita gak tau sapa temen sapa lawan... yg jelas² aja kek ama Ibu Dongeng, dah tau dalem-dalemnya hahahaha...
kalo gue digituin ama Angelina Jolie beneran sih ya gpp lah relaaa

2små-änglar Orevi said...

hihihi ngeri yoooo YO aku mukanya kaya sapa ya... kikikik