Tuesday, February 19, 2008

Cuka dan Spon

Rating:★★★★★
Category:Other
Udah lama sebenrnya semua tau, kalo cuka ini emang ampuh buat bersihin dapur supaya bebas lemak alias bekas goreng menggoreng. Karena ini paling kesel ngebersihinnya. banyak product yang ditawarin dari yang mahal sampe termurah cara cepat membersihkan keramik dan kompor kita di dapur supaya bebas minyak dan kotoran hasil masak lainnya.

Minggu lalu abis bersih-bersih dapur, product pembersih udah pada abis juga, terus karena sering menggoreng kentang (frituur) minyaknya kemana-mana, akhirnya saya pake cuka dan air hangat. Ternyata hasilnya bener-bener memuaskan... top!!! Irit dan murah, hasilnya maximum, bersih, keramik dan kompor di dapur blink-blink. Pokoknya berkorban bau cuka gpp kan yang penting dapur blink-blink... :D

Keramik dapur deket kompor juga jadi bisa ngaca heuheue
Image Hosted by ImageShack.us

18 comments:

M C L said...

TFS darling..........

citytown triefince said...

iya say... murah meriah kan...

~ Ёleonora Hedvall~ said...

iya cuka mang byk manfaatnya

inongi inongi said...

aku pernah liat di tv nich say dan aku belum pernah sempat praktikin, soalnya kompor aku aku tutup dgn aluminum voil :))))

citytown triefince said...

iya bener temasuk utk ngilangin calc juga...

citytown triefince said...

katanya super house women, itu gak boleh pake alumunium foil, ketauan males *kaburrrrrrrrr
jadi hrs dibersihin tiap hari... weks yg ada gempor :))))

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

emang yola...br tahu nih....

citytown triefince said...

gue pernah gitu terus di tempat kerja, eh dimarahin ama chef *sial* huehehueue...

Dyah Wahyu said...

iya...mba bener2 kinclong.. keliatan kok dikit mba lagi ngaca hehehe..TFS ya

rosi rosdiany said...

tfs ya say,,,aku pasti coba

Siska WP said...

toppppppppppppppppppppppp thanks yaw

Dely d'Lisle said...

yola.. pake cuka enak lebih ringan dan bio deh tuh...he..he.he.. bersih2nya gak bikin racun

Sylvie Gill said...

wow... i have been reading about it
baru kali ini lihat hasilnya
thank you for sharing...

citytown triefince said...

sama-sama say ;)

citytown triefince said...

update ya kalo dah coba :D

citytown triefince said...

iya sip sis....

citytown triefince said...

iya sejak itu gue pake cuka terus.. murah meriah.. ;)

citytown triefince said...

semoga bermanfaat ya mbak :)