Monday, August 27, 2012

Menunggu Peluncuran Album NOAH Band


Gak sabar nunggu album NOAH Band beredar... Lagunya keren bener... salah satunya ini nih yang berjudul Separuh Aku... Check out video Clipnya di sini :



SEPARUH AKU
Noah Band

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu


saya senang baca komentar dari seorang penggemar Peterpan aka Noah Band di youtube ini, dia berkomentar sangat berkualitas, maksudnya gak asal bunyi aja, ada juga sih yang ngamuk-ngamuk karena menghubungi suatu karya seni dengan kasus yang pernah dialami oleh pentolan Noah Band ini. begini katanya Yusuf Peterpaners  :
Lagu ini sebenarnya tidak terlalu bagus, namun karena dibawain sang maestro yang TOP, Lagu yang biasa biasa aja ini jadi TOP BGT. itulah Ariel, Apapun lagunya, kalo dia yang bawain ya jadi enak, mau dangdut, mau rock, mau qasidah, mau kroncong, enak gitu didenger. Ariel masih punya karisma, walau adegan galau, cool tetep ada. terus, Aransemen yang menurutku Top n keren thu Gitar Lukman di endingnya. Ciri khas David di awal kental bangets, Seolah nunjukin ini lagu dia. Over all Keren dah.. NOAH! 
Bravo Noah Band.. maju berkarya terusss...

No comments: