Tuesday, August 28, 2012

Janji Tuhan Seperti Fajar

Saya sendiri kalo janji suka ingkar. Kadang terlupa saking banyaknya pekerjaan di rumah dan banyaknya yang harus diingat... kadang saya kecewa kalo seseorang berjanji, padahal saya udah berusaha menepati semua janji-janji saya kepada orang lain. Sudah banyak janji yang hanya dikumandangkan tanpa ada penepatan.. 

Dan ini kesekian kalinya masalah janji yang dilanggar... Bagaimana menegurnya?? alasan yg diberikan orang-orang yang selalu berjanji itu selalu bikin saya bisa memaksa saya untuk mengiyakan dan menanam rasa kesal dalam hati... Ah... cuman Tuhan saja yang janjinya selalu tepat, contohnya matahari yang terbit dari timur dan akan selalu tenggelam di ufuk barat sana.... ! Dia kasih keindahan saat muncul dan tenggelam... 

No comments: