Wednesday, August 29, 2012

Sahabat Palsu

Sahabat yang palsu menunggumu membuat kesalahan, lalu akan menghinamu dengan lebih keji daripada musuhmu. 
~Mario Teguh~

Abram dan Ben...

Jangan sampai saya seperti itu. Menjadi sahabat yang palsu, yang ternyata lebih jahat dari seorang pembunuh berdarah dingin sekalipun. Menghancurkan kepercayaan orang yang udah menganggap saya seperti keluarganya sendiri. Jaga hati dan pikiran saya Tuhan... Amin!

Dan saya menyaksikan sendiri bagaimana teman saya dihina oleh seorang sahabat yang dianggapnya sebagai saudara kembarnya. Teman saya ini sungguh tulus. Dia sudah mendengar banyak keburukan sahabatnya ini, tapi dia selalu postif thinking, dan selalu menutupinya dengan ketulusannya bersahabat dengannya. Tapi si sahabatnya teman saya itu emang berhati Iblis, dia tega menghancurkan kepercayaan teman saya ini. Sampai teman saya ini hancur dan terpuruk karena sakit hati. Dan benar, kata-kata bijak Bapak Mario Teguh, sahabatnya itu menghina dia lebih keji daripada musuh-musuh teman saya ini. Sungguh mengerikan....! 

No comments: