Thursday, August 7, 2008

F4cK Proximus...

Kesel banget kemaren, No HP proximus diblokir dan diputusin kontraknya, terus dipindahin ke prabayar. Dah gitu kena biaya 119 EUR dan udah kedebet langsung dari rekening. Padahal hanya gara-gara ada tagihan bulan juni yg kelewat dibayar sebesar 22,43 EUR.. ya gimana kan sibuk di RS. Lagian kan debet rekening langsung tiap bulannya juga, kok sekarang tiba-tiba kayak gitu. Sialan banget...
Complain ke Proximus-nya juga gak ngepek, malah disuruh bikin kontrak baru... sebellllllll... Malah katanya yang 22,43 EUR itu juga harus dibayar.. brengsek... enak aja... Gue gak rela kena biaya pemutusan kontrak sebesar 119 EUR krn gue gak pernah nelepon atau email mereka untuk memutuskan berhenti abodemen dari Proximus, rencana sesudah kontrak abis, baru mo udahan. Bukan apa-apa, Proximus teh aneh, masa gak bisa nerima sms dari XL Indonesia, ya buat apa... Mana keluarga ama temen-temen di Bandung banyak yang pake XL. Anehnya lagi, gue punya no XL (masih aktif sampe skrg) pas dipasang di HP muncul networknya Proximus, berarti kan ada kerja sama kok malah gak bisa nerima sms dari XL sihh *arggg

Ya udahlah dengan sangat gak rela gue terpaksa ignore masalah ini. Semoga cepet bangkrut nih Belgacom... cara cari duitnya kurang elite...

37 comments:

Anna Vanjava said...

sabaaaaaarr say

wuiiiiiiiiihhh doanya... wkekkekekeeeeeeeeeee...

masak apa nih ?

citytown triefince said...

abis kesel... gue sampe nangis kemaren
saking gak bisa bahasa belanda mo marah-marah pas nelp mereka hahahah...
gue sambel teri doang ama tumis toge, yg serba cepet...

Anna Vanjava said...

sian amat ....
duuuh jgn nangis2 say..... ngomel2 aja pake bhs linggis ( baca english )

enak bgt tuw makan teri... ehhh ga gatel jaitan abis melahirkan say makan teri

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

sabar.....oiii..makanya optijd bayarnya hehehehehehe

citytown triefince said...

heuhuehee.. kan domiciliëringen Nola, hrsnya udah... buktinya itu yg 119 EUR mereka debet hahaha.. kan anehhh sial..

citytown triefince said...

hihi.. abisnya banyak amir yg didebet :D

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

gua juga ga bisa nerima SMS XL yola...tp mereka bisa terima SMS gua ...h

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

HP loe Sim Lock Bebas ga?

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

kalau egak memang Sim INdo ke ikut SIM di mana tp tinggal lo gitu loh...hahahahaha....kalau Sim LOck Bebas baru simnya XL deh.....

citytown triefince said...

nah ini parah, gue kirim delivery, tau-nya gak keterima.. kan buang-buang duit aja jadinya...

citytown triefince said...

kayaknya nggak, soalnya pas dipasang di HP munculnya proximus..

Offline Online said...

duileeee..koq bisa sih??paling2 kalo telat sebulan cuma dikasih denda, ngak pake kontrak diputusin..*pake vodafone aja say..gw dah 4th pake ngak pernah bermasalah*

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

nah itu dia...HP lo harus Sim Lock Bebas yola....kalau ga gitu muncul Provaider sini ........

~ Ñolla ~ Van Latu ~ said...

gua pakai T-Mobile dah mau 6 thn....paling 1 kali lupa bayar dapat teguran...tp ga di putusin kontraknya hihihihihih

Jeng Sari Offline said...

Wah masukin koran aja tuh nyaii ..di suara pembaca nya .....

Nana Heitmeier said...

aduh yol..kok gitu sih itu provider..gak asik bener caranya, harus dimasukin surat pembaca tuh

Dewi OFF for a while said...

Ya ampoooonnn... kok segitunya seh..
Mereka ga mau tau alesan kita :(

Moga aja di blanda ga ada yg kek gitu hehehe

sannyo - said...

walaaahh....!

citytown triefince said...

yg satunya gue pake orange, gpp udah 5 thn juga, gue buka proximus spy bisa sms ke Xl ceritanya eh malah kacau.. *arggg

citytown triefince said...

berarti beli hp baru ya hahaha...

citytown triefince said...

hrsnya gak kelupaan bayar lagi org dah otomatis debet rekening kan???

citytown triefince said...

iya orgnya pas ditelp gue bilang mo gue laporin ke test aankoop suaranya berubah tuh rada ngepot... tau deh...

citytown triefince said...

iya Na, sebel bener... emang sih belgacom ini rada monopoli, terus dia utang 4 jt euro tuh (denger berita di TV krn ya kayak gitu caranya, jadi banyak yg kabur, pindah ke provider laen..

citytown triefince said...

mending say, ngasih warning dulu kek atau apa kek... ini nggak langsung maen debet terus putus kontrak.. hrsnya kalo dilaporin (tapi bingung laporin kemana coba???) gue menang...

citytown triefince said...

bete :))

krz sgo said...

kayaknya bukan situ doank deh yang suka ga terima sms dari xl..
disini juga susah kirim sms ke indo plus terima sms dari indo.. heuheuheu..
kayaknya yang bermasalah seh provider indo nya bukan yang disini..
soalnya kirim ke laen2 ok, cuma ke indo doank yang bermasalah melulu.. huhu..
perang harga mulu sich, jadi kualitasnya menurun kali tuh xl.. lol!

Siska WP said...

HAHAHHA JENGKEL yah, ngga prof banget
sudah cepetan ganti yang lain ajyah

inongi inongi said...

aku juga ikut doain semoga bangkrut besok :)

soen dari said...

wihhh. dudul banget tuh providernya. bikin kesel. ya wis, putusin kontrak aja kali yak. ato pindah laennya. moga2 ga bermasalah lagi ya yol.
kamu sehat kah?

Deby F said...

berarti mereka mengada2, kl dah 2 bulan terlambat mah harap maklum. di complain aja tuh say, fine utk pemutusan kontrak (sepihak) utk ukuran disini, itu mahal banget. coba deh baca2 lagi contract agreementnya, kan msh ada Yol?

citytown triefince said...

kalo ini wir, gue kan bawa kartu xl, gue pasang di hp sini, dia ngikutnya ke proximus, jadi hrsnya bisa kan? tau deh xl emang dodol juga kali ya :))

citytown triefince said...

hooh... keselllllllllll
gue ada no lama pake BASE, terus ceritanya mo dua nomer hahaha tau² malah gini :D

citytown triefince said...

hahaha.. sip kak...

citytown triefince said...

hrsnya kalo complain gue menang kan ya sun, kan yg mutusin kontrak mereka, hanya duhhh mereka teh monopoli sih, suka-suka aja...

citytown triefince said...

iya jelas-jelas di kontraknya kalo gue yg mutusin kontrak atau pindah ke provider laen sebelom masa kontrak abis, baru kena biaya... nah ini mereka yg mutusin tanpa warning lagiii ::arggg

sannyo - said...

sabar...sabar...lain kali jangan pake acara telat2an ya...he..he..

citytown triefince said...

ih bukan gitu... kan udah domiciliëringen
domiciliëringen = otomatis debet rekening tiap bulannya.. kenapa itu 119 EUR kedebet sedangkan yg 22 EUR nggak, kan anehhh... biasanya tiap bulan proximus juga debet rekening....