Sunday, August 3, 2008

Senangnya Pulang, Home Sweet Home...

 "I am back... " 
Akhirnya pulang ke rumah... senengggg rasanya, biar rasanya sengsara kesakitan, dan walau masih cape dan rada sakit seabis operasi caecar kemaren 24 juli lalu. Rasanya seneng bisa deket sama 2A. Ada penyemangat. Bayangin selama di rumah sakit, sepi bosan dan menjenuhkan. Pikiran saya ke Aubree terus karena dia masih 6 bulan dan saya harus meninggalkan dia selama 5 hari; harusnya 6 hari tapi saya minta sehari lebih cepat... Saya udah sangka rumah bakalan kayak kapal pecah, cucian segudang dan ampun.. mainan anak dimana-mana berserakan. Karena ini apartmen satu kamar tidur, jadinya makin keliatan berantakan. Karena tidak ada storage untuk menyimpan barang-barang itu. saya belom bisa mikir jauh untuk mengubah design rumah kecil itu... Biarlah berantakan, selama semua dalam rumah itu enjoy :D

No comments: