Sunday, September 16, 2007

[curhat]For Remember and Thank You...

Saya terharu banyak yang kasih perhatian soal kasus banned kemaren. Special to : Liza, KiWi & DevaAres  yang udah care dan selalu ngikutin perkembangan Abramtje, "I always miss you." Terutama paling special : Adit - Aphro sampe minta ke admin untuk dibanned juga, "You're really the true friends for me. I love both of you."  Buat yang tulus ataupun basa-basi, thanks for you so much guys, Tuhan aja yang balas kebaikan kalian.

Sampe detik ini saya masih nangis sedih campur terharu.
Duh emak macem apa saya ini. Segitu jahatnya tuduhan si kasim itu. yang bilang saya ini tukang manipulasi email dan mengedarkan pembicaraan yang sifatnya pribadi & rahasia ke publik. Intinya tukang bikin rusuh. Buktinya rahasia rumah tangga temen-temen di forum itu aja masih tetep terkunci. Sampe detik ini nulis disini aja, ada aja temen dari forum itu yang curhat soal rahasia rumah tangga dia. Dan kali ini shocking news, soalnya sampe soal perceraian segala. Thank God, saya yang tukang manipulasi ini masih dipercaya.

Jujur aja emang saya banyak keilangan temen sejak kasus april lalu muncul. Tapi ini resikonya, karena kan mereka semua juga hanya menganggap ini hanya cyber. Temenan di internet itu gak boleh pake perasaan. Jadi kalo ditinggal ya udah goodbye aja. Dan g
ara-gara kasus di webgaring itu, saya yang emang udah mau out dari semua kegiatan forum, jadi super bete dan jadi curiga sama semua temens deket di virtual life. Bener seperti kata Rachmad dan temens MP-ku tercinta, mendingan nge-MP deh daripada ikutan forum yang adminnya suka gak objektif dan sara! Gak fair. Salah sedikit maen usir (banned). Mending iya kalo salah, ini salahnya aja gak puguh gitu udah diusir. Jadi inget zaman mirc dulu, sebel dikit ama orang di chanel, kita tinggal add to akick list di chanel kita IP address orang itu hueheue... Tapi itu zaman dulu bgt...

Saya mah biasa aja.. tetep aja kayak dulu. Sibuk ngurus unyil-unyil. Yang makin hari makin menumpuk. Malah makin besar makin banyak kerjaannya. Mana ada istilah buat saya bisa bersantai-santai di depan internet ngobrol berjam-jam. Giliran ngobrol pasti aja harus away karena si anak pengen makan, pengen jalan-jalan ke luar, yang satu rewel pengen digendong, dll dll.

Kesel banget nggak, tau-tau ada yang ngasianin saya, katanya saya udah gak punya hiburan lagi dan hanya bisa ketemu temen di yahoo msg doang
  Asal tau aja, hiburan saya mah segudang, banyak banget. Yahoo msg saya nyala 24 juga karena keluarga di bandung (orang² tercinta) butuh saya dan inilah cara termurah untuk bisa berkomunikasi Bandung - Oostende setiap hari. Orang-orang gila yang bilang cuman ym, forum, mp adalah hiburan saya. Mereka nggak kenal siapa saya.

Cuman Tuhan aja yang tau. Saya gak abis-abisnya bersyukur, saya banyak kekuatan dari sharing temen² MP dan semua kejadian di internet yang menampar muka saya, supaya inget satu hal : "You are so faithful and You still be faithful my God. Thank you for this faithfull God!"

19 comments:

citytown triefince said...

makasi buat temen²... buat supportnya...

krz sgo said...

u're welcome cit.. btw itu nopha gg.. :kakaka:

citytown triefince said...

thx ya wir btw kan si nopha selalu ngajakin gue ber-gg gaya kucing garong katanyaa :D

fira fira said...

teh CT be strong! ^^

tar jg kliatan sendiri kok mn yg bnr mn yg salah.. gw rasa org yg ngata2in lo macem2 gi ngaca2 coz malu aujubile kekekekeke.. ^^ **eehh tp tu jg klo dia punya kaca**

life goes on.. toh hidup kite2 org g tergantung ama web itu hehehe..

sukses yah teh.. ^^

citytown triefince said...

thx u fira pasti gue strong disupport spt ini...

Jenny Turnham said...

yola..hugs..

citytown triefince said...

jeny, thx being my friends.. udah nguatin dan nyemangatin...

Ceuceu Wike said...

u are most welcome..
tumis kangkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung... *joged2*

citytown triefince said...

thx u ceu
eh kok tumis kangkung ceu :))) liat panen yaaa huehueuehe

Stella Simamora said...

masalah apa nih? tapi moga² udh beres ya :)

angsthaas xxx said...

duuhhh br baca ini.... biarin ajah lah mo anggap/pikir/ngomong ttg dirimyu wong uedan ga usah di tanggap heuheheehuehe
walo kenal di duncy (dunia cyber) tp di real life situ menyenangkan ko :D gw ga nyesel kenal deh hehhee

butet aruan said...

betah nongkrong di sini, lagunya enak nich....

-Wee - said...

semoga masalhnya dah beres,..

citytown triefince said...

hueheue, udah beres stel... thx u yah

citytown triefince said...

iya say yg sibuk berkokok itu gak kenal makanya gak sayang...

citytown triefince said...

huehuehue si kakak... mau gue kirim lagunya??

citytown triefince said...

udah say tau deh ini dah lama ada yg reply kali jadi naek lagi threadnya :D

Rizky Pe' said...

Wuah ketinggalan berita neh..,maklum nge-MPnya juga jarang2 ( kasus sama jeng,punya 2 anak refot..),btw moga2 masalahnya dah selesai dan kembali damai di hati yach...;))

citytown triefince said...

iya mbak dah beres... emangnya repot punya anak cuman 2 juga ya... boro² bisa nge-ym berjam²