Thursday, September 13, 2007

Link WG

http://forum.webgaul.com/showthread.php?t=51363  < terpaksa gue gugel da
ini kasus wopit sama bee, dulu opit sama bee pacaran git terus putus, buntutnya saling jelekin gitulah, nah gue bikin itu seizin wopit tujuannya spy wopit tuh posting dan ip adressnya kelacak ada dimana..; itu tuh dulu thn lalu coba... sampe skrg katanya gue yg mastermind pembuatan thread2 wopit. si bee ini pengen bgt gue diban dari wg krn kasus dia itu...

udalah da, gue sih gpp kok, cuman caranya admin kok gituuu... sepihakkk

14 comments:

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

ya elah.. si Mpit toh sama si bee??? Gak nyangka aja si Bee ngotot ( kirain kalian konco sejati ) :P

Ya udah,da...Selagi Mpit msh mo temenan, gpp dah. Gak akan mati kan kalo temen berkurang 1 ? ^__^. Huggggggggggggggggggggggg

citytown triefince said...

iya da, thx..
si wopit sih tetep baek kok...
konco sejati :))) ada-ada aja...
ya udahlah, gue juga cuek da...

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

diclose threadnya,da. Gak sempat tau bibit berantemnya di mana ( duhhh.......maksa banget cari info ). :D

citytown triefince said...

diclose tapi masih bisa baca kok... hanya eda gak bisa reply... duhhh infonya banyakkk
ini juga ada hubungannya comy, teryan vonkrum, duh kompleks, kalo diceritain kalo gak cukup satu hari..abis eda super telat :D

citytown triefince said...

http://ronny2yola.multiply.com/journal/item/71/Saya_katanya_Tukang_Fitnah_Tukang_nge-Bully_pokoknya_busuk_ << ini salah satunya kan teryan yg rencanain mo nyerang vk tapi memanfaatin aku da... ya anehnya postingan aku di Mp malah jadi bahan diskusi di WG, ya tau sendiri skrg wg sepi banget banyak yg pindah forum tuh...

citytown triefince said...

http://3haven.co.nr/ << anak-anak banyak yg kesini eda...
daftar juga yaaa, fujimy taki juga disana, semua pada nungguin eda join, abis kasian di WG dah kosong, semua anak-anak kenalan juga udah kesana...
aku baru kemaren join...lumayanlahh

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

ya elah.. jadi ini banyak modie2 yg ikutan ya ???? Kok jadi perang begini ya ?? Bentar ah,baca dulu,biar tau duduk permasalahannya ( ketinggalan berita sekaleee..Keenakan makan jagal di Medan sih ) :P

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

udah mampir ke site itu,da. Msh baca2 dulu, msh sibuk ngurus pregnancy.Muntah2 sampe skrg. Cuma itu email yg diattach, msh kurang jelas masalahnya. :D

citytown triefince said...

nti deh gue kasih link yg masih ada di wg, gue udah banned member sih...
eda mau gak moderator gosel di 3haven?

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

kakakakaka.Blm gabung,da.Blm tau atmosfirnya gmn. Usernya di sana apa sih? Dicari2 kok gak ada. Cuma bbrp user doank yg kenal.

citytown triefince said...

iya semua ganti nick eda... eda ditunggu utk moderator red carpet... :D
lupa euy nanti bisa liat yg ganti nick sapa aja...

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

bahhhhhhhh.... siapa yg punya forum ??? br plg kerja, have late lunch, mkn pake kerupuk opak. kakakakaka.melincur ke sana ah, baca2. Gak ketauan kan?hihihihi

citytown triefince said...

heihieheie... bukan anak WG tapi temennya si mike...
regsiter da, adminnya ol biar langsung add moderator abis itu cuti ngelahirin hueheheuhe :D

mau dong opakkk :toktok:

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

duhhhhh nenget2, inang. :P

Opaknya terlalu mahal utk dikrm ke sana ( biaya krm lbh gede dari harga opak yg tak seberapa, 1000perak ). ha ha ha ha ha