Wednesday, September 12, 2007

[Fitnah lagi] Susahnya Damai di WG

Sakit hati saya dituduh terus!! Jelas-jelas saya udah menjauhi segala kegiatan di forumnya itu yang bisa berpotensi bikin sakit hati. 
Edan, tau-tau saya di-pm dan diwarning untuk diban hahahaha... Padahal udah mo out dari sono. Hanya sayang, warning itu fitnah banget :( 
Rupanya banyak sekali yang penasaran ama saya ckckckck...
Lagian, jelas-jelas disini gak sama ama di forum dia...
Salahin bawahan dia dong (para moderator WG yang bodoh kata para member forum itu) yang udah ngintip ke multiply saya dan ngejadiin jurnal saya sebagain bahan diskusi di forumnyaa!!
Suruh cari topik laen dong untuk diskusi di forumnya yang udah sepi dan hancur itu...
Hati-hati buat member forum gaul, admin dan beberapa moderator di forum itu, sungguh munafik dan SARA!


Image Hosted by ImageShack.us

55 comments:

citytown triefince said...

gak abis pikir dehh....

Blue Gum said...

ih heboh banget sih.. dah ngga perlu di gubris say.. ikutan puasa ramadhan ngga ? klo ikutan met menunaikan ibadah puasa yah semoga amal ibadahnya diterima oleh Sang Maha Pencipta. Marhaban Yaa Ramadhan 1428 H

ine elkaje said...

Gak mudheng aku.. Yol, kesabaranmu di uji!

Rachmad Hamdan said...

aku gak gitu paham permasalahnnya... cuman nurut aku.. lebih enakan ngempie daripada main di forum yang ada moderatornya.. suka nggak objektif dan semaunya sendiri... kalo di MP.. kita bebas mengungkapkan apa yang ada... orang suka nggak suka silahkan komentar...
Yang penting sekarang.. sabar lagi yaa mbaak...

citytown triefince said...

mas huhuhuhu...
thx u mas

Dely d'Lisle said...

Ada ada aja yaa.. mendingan cuekin aja gitu? nanti jg diem sendiri. Met puasa yaa maaf lahir dan bathin buat keluarga Yola di rumah.

citytown triefince said...

thx ya teh
met puasa juga ya teh... semoga dimenangkan dan succes puasanya...

citytown triefince said...

iya del, thx u ini tuh masalah dah lama, gue yg kebawa-bawa padahal sapa bermasalah sapa yg berantem di forum itu... udah clear udah sampe demod segala... ya sutralah...

met puasa buat del & kel ya.. *kiss utk anak-anak

citytown triefince said...

thx u mbak, semoga bisa sabar

Ceuceu Wike said...

cepetan unsubscribe.. gak usah ikutan forum forum.. gak guna juga..
udah dimari aja ngobrol2 bodoh ama akuw... hihihihhhihihihi...

citytown triefince said...

ceu...
iya udah... out dari sono... thx berat buat filsafatnya itu heuhuehue... jauhkan diri dari potensi sakit hati.. tapi banyak yg mendekat terus nih...

Vina Offline said...

Loh tak kirain nggak ada reply box-nya,ha..ha..ha
Ni mampir lagi:-p

Vina Offline said...

Susah memang kalau di dunia ini penuh dengan manusia yang berpikir kecil dan tidak bisa menerima kelebihan orang lain. Apapun itu Tuhan sudah menyuratkan ditangan kita masing-masing..

citytown triefince said...

kak vin... thx
btw met puasa ya, salam buat si abang dari kita disini....

Vina Offline said...

Sama-sama Yola..
Puasa? emang saya puasa:-p
Aku ma puasa menggosip kali,ha..ha..ha

citytown triefince said...

oh nggak ya... :D sorry kak...
iya puasa gosip huhuhuhu....

~ Ёleonora Hedvall~ said...

dohhhh... banyak banget ya org2 aneh didunia ini...
cape' d... :)

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

Wg lagi heboh ?? Duh,ketinggal berita banget ekke,da.

citytown triefince said...

iya da, baguslah ketinggalan berita.. daripada ikut pusing... :D
apakabar calon ponakan da??

citytown triefince said...

iya mbak... udahlah saya juga gak terlalu nanggapin serius.. tapi ya sedih juga disana saya banyak temen :(

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

minta linknya,da; Dari tadi cari2 di WG,gak ketemu.
Msh muntah2 sampe skrg :( . Duenya bln dpn,tapi perut udah sakit nih. BB turun lagi. Sebelum dan sesudah hamil BB nya ttp sama, 139 lbs.

citytown triefince said...

tuh udah da, buka disini : http://ronny2yola.multiply.com/journal/item/83/Link_WG

angsthaas xxx said...

ya ampuunnnn blom klaar ta masalahanyaaaa, knpa miiiiii knapaaaaaaa hiks hiks hiks
eeh ya GP di kemanaiinnnn, bagi2 atuh ke ik huehuehuehuehe

citytown triefince said...

iya nti gp gue kirim ke elo liz...
udahlah kan gue dah ceritaaa banyakkk hiks *sedih*

inongi inongi said...

bah porum apa pula kayak ngituan, mending tdk usah main porum-poruanlah Da....

Julianni . said...

udah jgn sedih lagi ct...cuma forum busuk kayak gt aja ga perlu sedih2 segala. ga ngeforum bukan berarti kehilangan temen2 disana. emang nasib punya admin bences...bisanya cuma denger sepihak doank.

nova sumadi said...

hugs mba yola, duh nova ga paham masalah ni... sabar ya mba... maen di 3h aja

Siska WP said...

apa sih itu Forum Super Bete' ????

H V Snaith said...

hihihihih msh aktif toh..?? maksudnya aktif difitnah ahahaha. WG = orang2 yang aneh *sambil taro tangan didagu mikir hihihihi :))
kalo ada org gila cuekin aja masa kita ikutan gila hahahaa..ntar jg dia gila sendiri (??!@#$%^)
Abram apa kabar udh sekolah blm..
take care xx

citytown triefince said...

dasar malah GP-nya nti dikirim deh tenang aja. iya liz yg dulu gue ceritain itu, heran gak abis-abis. Tapi skrg kayaknya WG tenang gue dah diusir

citytown triefince said...

iya da, thx u ini juga udah gak aktif disana, eh adminnya lagi jatuh cinta ama moderatornya
jadi apa aja yang dia bilang diturutin gak pake pikir panjang, but sutralah...

citytown triefince said...

iya, gue rugi kalo sampe sedih krn soal forumnya, caranya aja dah kelewatan tuh admin... thx you yaaa

citytown triefince said...

thx nov... gue cuman shocking dong, caranya gak fair... hiks..

citytown triefince said...

lebih dari super betenya juga sis... udah out dan dah diusir hueheue...

citytown triefince said...

:toktok: iya tau tetep difitnah mulu... gue aja bingung katanya postingan gue menyakitin, postingan yang mana sihhh *teriak gereget sambil mukul meja* segitu jelas-jelas si comy yg udah ribut ama w, dia yang nyakitin postingannya bilang² pecundang dll

XXXX YYYY said...

waduhh.. sampe begini maslahanya?
masalahnya apa sih?
gw ga ngerti2 ^^`

citytown triefince said...

udah jgn tau.. pusing... dah enjoy aja di WG sana... :
nti lo dituduh bersekutu ama gue kan repot.. soalnya gue dah dicap tukang manipulasi... hiihhihi...

Ronnie - Mei-Mei Ries said...

kalo personal feeling udah berbicara..... tutup mata sajalah,haiii :P

XXXX YYYY said...

gue juga sedih sih... tapi mo gimana lagi, keptusuan nya sepihak... hikz... untung ada MP n 3H

I M A said...

Yola... WG apaan sih? aku kok gak pernah denger ya... hehehe... dasar kuper nih...

Anyway... sing sabar yo... *hugs*

- Ima -

Sefa Firdaus said...

WG apaan sih?

citytown triefince said...

Teh Ima, Sefa, dulu WG itu WebGaul itu ceritanya forum yang asik dan sesama member bener-bener ada komunikasi yang nyata disamping tempat share pengalaman dan ilmu disana, tapi sayang skrg judulnya dah ganti jadi WebGaring, karena alasan subyektif...

aphrodite mrs said...

webgaring!! haha.....completely waste of space...mending di 3H!!

fira fira said...

teh CT *hugs*

anjing menggonggong kafilah berlalu.. sapa anjingnya?? **kabur** kekekke..

sabar aja teh.. org sabar disayang Tuhan ^^

*♥ d!@n ♥* said...

Mbak, semoga semua cepat berlalu ja.

Love,
Dian

citytown triefince said...

iya biasalah... lo tau kan :D

citytown triefince said...

thx fira ::cups:: hueheue...

citytown triefince said...

iya mbak, udah beres semuanya... banyak support dari temen² MP ::cups::

krz sgo said...

wah.. g ga tau ada blog yang ini n ada unsur bagi2 GP.. :hehe..

citytown triefince said...

lo sih wir, gue gak tau kalo si semangkot juga minta diusir segala, kalo nggak gue kirim juga ke elo :D

krz sgo said...

haha.. yasudah lah.. yesterday is a history.. huahua..

noPha noPha said...

ct..udah dibanned dari wG...T_T...kejammnya dunia Wg...saya jadi kehilangan tmn GG deh...T_T

krz sgo said...

GG muluuu.. *geleng2*

citytown triefince said...

hidup gg pokoknya :hahahha....

noPha noPha said...

yoii!!GG gak bole matii..!!::rock