Sunday, September 2, 2007

Bucek Depp Yang Gak Bertanggungjawab???

Kamis, 19/07/2007 10:05 WIB
Unique Priscilla Menyerah Hadapi Bucek Depp
Nur Hasan - detikhot

Gambar
Unique Priscilla, Bucek Depp (ist)

Jakarta Unique Priscilla sudah tak tahan lagi. Perasaan dan statusnya sebagai seorang istri dipermainkan oleh Bucek Depp, suaminya sendiri. Aktris yang akrab disapa Cilla itu seolah mengakui kabar adanya orang ketiga yang menggoyang bahtera rumah tangga mereka. "Intinya saya sudah menyerah. Kalau sudah ada yang kedua kali nanti ada yang ketiga keempat kelima keenam," tukasnya kesal.

Cilla ditemui di lokasi syuting 'Pacar Pilihan' di kawasan Pondok Indah, Rabu (18/7/2007) malam. Kala itu, ia ditemani anak sematawayangnya, Arla Ailani Muchtar. Menurut aktris kelahiran 21 September 1970 itu, ia hanya buang-buang waktu jika meneruskan pernikahannya. Setelah memutuskan untuk minta cerai, Cilla bahkan merasa lega.

Bintang 'Kuldesak' itu merasa kecewa terhadap Bucek. Katanya, ketika ada gosip tak mengenakkan, suaminya itu tidak bertanggungjawab. Sebagai kepala rumah tangga seharusnya ia membackup gosip itu. Tapi justru Bucek lah yang membuat gosip itu benar.

Kendati menunjukkan penyesalan dan berjanji akan berubah, kakak Fathir itu tak juga berubah. "Dia tidak pernah membuktikannya. Tapi saya nggak frustrasi, saya nggak mabuk, nggak pergi sama cowok ke luar kota. Hidup saya hanya buat anak," papar Cilla. Cilla dan Bucek menikah 1 Januari 2001 silam. Mereka menikah beda agama. Dari pernikahan itu, lahir seorang putri, Arla Ailani Muchtar.(dit/dit)


Senin, 23/07/2007 19:24 WIB
Bucek Depp Selingkuh Sejak Unique Pricisila Hamil
Eny Kartikawati - detikhot

Jakarta Unique Pricisila tak tahan terus memendam perasaan kesalnya pada Bucek Depp. Secara blak-blakan Unique mengatakan kalau ia sudah cukup lama tahu Bucek punya wanita lain. "Sejak aku hamil aku tahu dia main sama perempuan," ucapnya lugas saat berbincang dengan detikhot melalui telepon genggamnya Senin (23/7/2007).

Unique dan Bucek menikah pada 6 Januari 2001. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak, Arla Ailani Muchtar. Dituturkan Unique, meski tahu suaminya selingkuh, ia tetap bertahan. Bintang sinetron 'Pacar Pilihan' itu menguatkan diri demi Arla. "Saya datang bukan dari keluarga cerai, jadi saya ingin Arla mendapat yang terbaik. Saya berharap ada keajaiban, Bucek bisa berubah. Tapi ternyata tidak," urai perempuan kelahiran 21 September 1970 itu.

Sejak tak satu rumah lagi dengan Bucek, menurut Unique hidupnya lebih tenang. Ia sangat berharap bisa segera resmi berpisah. Pasca cerai, Unique ingin memberi yang terbaik untuk Arla. Sebagai single parent, ia pun siap kerja keras. "Dulu Bucek pernah bilang saya tidak bisa hidup tanpa dia. Sekarang saya harus membuktikan bisa hidup lebih baik lagi," ujarnya mantap

No comments: